Tahan Imbang Tim Penuh Bintang PSS, Persela Bersyukur


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/03/21 - 10:00
  •    1.927

Persela bermain 0-0 dengan PSS.
Persela bermain 0-0 dengan PSS. (ligaindonesiabaru.com)

Persela berhasil menahan imbang PSS dalam pertandingan perdananya di Grup C Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Malang, Minggu (28/3/2021), mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, bersyukur anak asuhnya bisa meraih poin di laga perdananya. Terlebih lagi ia paham bahwa Persela bukan lah tim yang diunggulkan.

Didik pun menganggap PSS adalah tim penuh bintang sehingga ia merasa ini langkah awal yang positif untuk Persela.

Baca Juga :


“Bersyukur mungkin ini hasil yang maksimal walaupun ini pertandingan perdana rasanya berat tapi secara teknis kami juga tidak kalah, banyak tim-tim yang tidak diunggulkan akhirnya bisa (raih hasil positif). Intinya adalah bagaimana saya menginstruksikan ke pemain supaya disiplin, fokus, dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” tutur Didik usai laga. 

“Yang penting kami mendapatkan poin dulu karena kami masih ada tiga pertandingan lagi, kami fokus kepada pertandingan selanjutnya,” katanya lagi.

“Yang jelas kami evaluasi pemain kami untuk pertandingan berikutnya karena hal-hal yang elementer sebenarnya tidak terjadi, yang jelas pemain sudah bagus, dan masuknya dua pemain juga ada perubahan intinya bisa mengimbangi pemain bintang Sleman,” ucapnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620297001903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?