Bambang Pamungkas Tak Jadi Manajer Lagi, Presiden Persija Buka Suara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/03/21 - 06:10
  •    6.908

Bambang Pamungkas, tak lagi menjabat sebagai Manajer Persija lagi.
Bambang Pamungkas, tak lagi menjabat sebagai Manajer Persija lagi.

Persija dipastikan belum menjalin kerja sama lanjutan dengan sang legenda, Bambang Pamungkas, yang di musim 2020 menjabat sebagai manajer.

Hal itu diutarakan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Menurutnya, di Piala Menpora 2021 saat ini ada urusan pribadi Bambang yang membuatnya belum bisa menjadi manajer lagi.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020 dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021. Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija. Karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021," kata Prapanca di laman resmi Persija.

Baca Juga :


Prapanca mengatakan bahwa kondisi ini tak lepas dari permasalahan pribadi yang sedang dilewati eks pemain bernomor 20 itu. 

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik," ucap Prapanca lagi.

Sementara itu, setelah Bambang tak lagi menjadi manajer, Persija menunjuk Muhammad Araaf Sidik sebagai Manajer Macan Kemayora di Piala Menpora 2021. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623163978312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?