Akui Laga Kontra Persita Berjalan Berat, Pelatih Persib Lega Bisa Menang


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/03/21 - 21:19
  •    4.189

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan keterangan kepada awak media untuk laga kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan keterangan kepada awak media untuk laga kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). (sumber foto:Bali United)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bersyukur karena tim asuhannya berhasil memenangkan pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang, Senin (29/3/2021). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persib menang dengan skor 3-1.

Robert mengatakan kedua tim mengawali pertandingan dengan cukup berat karena hujan yang turun cukup deras. Hal itu membuat Persib sempat kesulitan mengembangkan permainan.

Namun perlahan para pemain Persib mulai bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan yang basah karena hujan. Victor Igbonefo dkk. akhirnya berhasil mencetak dua gol di babak pertama melalui Esteban Vizcarra (16') dan Frets Butuan (36').

Persita hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat Chandra Waskito di masa injury time babak pertama. Bahkan di babak kedua Persib berhasil mengunci kemenangan menjadi 3-1 berkat tambahan gol yang dilesakkan Ezra Walian.

Baca Juga :


"Malam ini kami bertanding di bawah hujan deras, jadi pertandingan tentu menjadi lebih berat. Kami berhasil menguasai dan mengontrol pertandingan, tapi kemudian sedikit kehilangan konsentrasi," kata Robert.

"Persita punya pemain-pemain muda yang agresif dan bisa menciptakan beberapa peluang. Namun, pada akhirnya kami bisa mengatasi itu dan memenangkan pertandingan," tutur Robert menambahkan.

Sementara itu, kapten tim Persib dalam laga malam ini, Victor Igbonefo lega bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persita. Pasalnya, kemenangan ini menjaga asa Persib untuk lolos ke babak 8 besar.

"Kami tahu hari ini adalah pertandingan yang penting untuk dimenangkan. Semua pemain bekerja keras dan kami bisa memenangkan pertandingan," tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?