Cerita Sedih Istri Kapten Timnas Vietnam yang Patah Tulang Akibat Tekel Brutal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/03/21 - 17:30
  •    19.021

Moc Trieu Trinh ada di rumah sakit merawat Do Hung Dung. (FBNV/VnExpress)
Moc Trieu Trinh ada di rumah sakit merawat Do Hung Dung. (FBNV/VnExpress)

Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengalami nasib buruk saat melakoni lanjutan Liga Vietnam pada Selasa (23/3/2021). Ia mengalami patah kaki setelah mendapatkan tekel brutal dari pemain Ho Chi Minh City, Hoang Thinh.

Istri Do Hung Dung, Trieu Moc Trinh, menceritakan kisah pilunya saat menyaksikan suaminya terkapar di lapangan lewat tayangan langsung di televisi.

"Hari itu, saya tidak menonton pertandingan. Tetapi karena suatu alasan, ketika saya selesai memberi makan anak saya, saya ingin sekali menyalakan TV. Saya menyalakannya saat Pak Dung melakukan kesalahan. TV melambat, ya ampun, itu mengerikan," kata Trieu Moc Trinh kepada VnExpress.

“Setelah bengong beberapa saat, aku langsung menelpon untuk meminta ibuku menjaga bayiku untuk pergi ke Ho Chi Minh City. Orang-orang menyuruhku datang pagi-pagi keesokan harinya, karena sudah larut malam. Tapi melihat suamiku seperti itu, bagaimana saya bisa tinggal di rumah. Saat itu, saya hanya berharap ada pesawat jenis apa pun yang akan pergi ke Kota Ho Chi Minh sebentar. Duduk di pesawat, air mata saya terus jatuh," tuturnya melanjutkan.

Pada pukul 00:30 pada 24 Maret 2021, akhirnya Trieu Moc Trinh bertemu suaminya di rumah sakit. 

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada suami saya adalah 'Apakah kamu kesakitan?', Tapi setelah saya bertanya, saya merasa konyol," ucapnya. 

"Suami saya menangis selama 3 jam sejak berada di halaman karena sakit, lalu shock, dan khawatir untuk karir masa depannya."

“Sebagai pemain pasti akan ada yang cedera. Dan saya pun tahu banyak rekan setim suami saya yang cedera. Tapi ketika hal-hal terjadi pada keluarga saya, saya masih kaget. Kepada suami saya. Saya berharap itu hanya mimpi buruk, ketika dia bangun, Pak Dung masih sehat."

"Jika Anda mengatakan tidak pada kemarahan, jika Anda tidak menyalahkan, Anda akan berbohong. Itu manusia. orang yang dicintai menderita, saya seorang wanita. Tidak bisa marah. Tapi tidak apa-apa. Dan dalam sepak bola sulit untuk menghindari cedera," ujar Trieu Moc Trinh lagi.

Sementara itu, kini Do Hung Dung sudah menjalani operasi dan menurut dokter hasilnya positif. Ia diprediksi masih bisa melanjutkan kariernya saat cederanya sudah pulih 100 persen. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622885402638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?