Demi Membuktikan Diri Bisa Bersaing di Piala Menpora, PSM Incar Kemenangan atas Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/03/21 - 17:10
  •    1.383

Rasyid Bakri, gelandang PSM.
Rasyid Bakri, gelandang PSM. (PSM)

PSM tampil apik dalam dua laga awal Grup B Piala Menpora 2021. Mereka sukses mengandaskan Persija 2-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara Solo FC.

Alhasil, PSM berpeluang sangat besar untuk melangkah ke babak lanjutan. Mereka hanya butuh hasil imbang di laga kontra Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (31/3/2021). 

Tapi pelatih PSM, Syamsudin Batola, memiliki ambisi kuat untuk membawa anak didiknya meraih kemenangan. Ia ingin membuktikan bahwa PSM bisa tampil superior meski awalnya tak diunggulkan.

Baca Juga :


"Di pertandingan besok (vs Borneo FC) walaupun hanya membutuhkan hasil imbang (untuk lolos) kami ingin menang. Pemain harus kerja keras untuk membuktikan bahwa selama ini kami dianggap tim yang di bawah lawan-lawan kami di Grup B (itu salah)," kata Syamsudin Batola dalam konferensi pers usai laga.

Hal senada diutarakan gelandang PSM, Rasyid Bakri. Ia dan rekan-rekan yang lain memastikan bakal kerja keras di pertandingan kontra Borneo FC dan meraih kemenangan.

"Kami akan kerja keras di laga ketiga lawan Borneo. Borneo tim yang bagus dari segi materi. Tapi kami, PSM, dari awal ke sini akan selalu kerja keras. Insya Allah bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Rasyid. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620189602586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?