Juventus Incar The Next Paul Pogba yang Bermain di Ajax


  •    Dwi Anggoro
  •    30/03/21 - 20:10
  •    824

Ryan Gravenberch pemain Ajax (Transfermarkt)
Ryan Gravenberch pemain Ajax (Transfermarkt)

CEO Juventus Fabio Paratici dikabarkan bertemu dengan Mino Raiola dua pekan lalu untuk membahas masa depan bintang muda Ajax Ryan Gravenberch seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 18 tahun itu adalah target lama Juventus. Menurut Calciomercato.com, Si Nyonya Tua telah mengikuti gelandang Belanda selama bertahun-tahun.

Dia sekarang memiliki 50 pertandingan dengan Ajax dan dua dengan tim nasional Belanda.

Baca Juga :


Dia diperkirakan akan menjadi Paul Pogba berikutnya, dan Juventus membahas masa depannya beberapa minggu lalu di Milan, lapor Calciomercato.com. Kontrak Gravenberch sendiri akan berakhir pada Juni 2023.

Raiola adalah agen dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, termasuk Pogba sendiri, termasuk Gianluigi Donnarumma, dan Moise Kean. Matthijs de Ligt dan Federico Bernardeschi dari Juventus juga ada dalam daftar klien Raiola.

halaman 2 dari 3
Juventus juga dikabarkan sedang mempersiapkan rencana transfer musim panas yang mengejutkan untuk bintang Valencia Lee Kang-in.

Pemain internasional Korea Selatan itu telah membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci dan menjadi favorit penggemar di Mestalla setelah merangsek naik dari tim akademi.

Namun, laporan dari Mundo Deportivo, Andrea Pirlo mulai mengawasi situasi kontrak Lee Kang-in yang saat ini akan berakhir pada akhir kampanye 2021/22.

Baca Juga :


Los Che bertekad untuk mempertahankan Lee dalam kontrak jangka panjang, tetapi gelandang berusia 20 tahun itu tetap membuka pilihannya dengan Valencia sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Jika dia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak, Valencia mungkin akan mencari uang darinya dan menghindari kehilangan dirinya dengan status gratis.

Juventus bertujuan untuk menguji penawaran mereka dalam beberapa bulan mendatang di wilayah € 15 juta sebagai tawaran awal.

Musim ini Lee sudah tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dengan satu gol dan 4 assist.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1627608602306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?