Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Borneo FC Vs PSM


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/03/21 - 12:30
  •    445

Borneo FC butuh kemenangan atas PSM untuk memperbaiki mental mereka.
Borneo FC butuh kemenangan atas PSM untuk memperbaiki mental mereka. (instagram/@borneofc.id)

Borneo FC dan PSM bakal bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 15.00 WIB dalam laga pamungkas mereka di Grup B Piala Menpora 2021.

Bagi PSM, sebenarnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak kedua. Tapi, pelatih Syamsudin Batola ogah untuk menginstruksikan pemainnya untul sekadar bermain imbang.

"Di pertandingan besok (vs Borneo FC) walaupun hanya membutuhkan hasil imbang (untuk lolos) kami ingin menang. Pemain harus kerja keras untuk membuktikan bahwa selama ini kami dianggap tim yang di bawah lawan-lawan kami di Grup B (itu salah)," kata Syamsudin Batola dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga :


Di sisi lain, Borneo FC membutuhkan kemenangan untuk mengangkat mental para pemainnya setelah dua kali menelan kekalahan. 

“Untuk mengangkat mental itu, hal yang harus kami lakukan adalah meraih kemenangan lawan PSM. Itu salah satu kuncinya. Kami harus bekerja keras untuk itu, karena PSM bukan tim sembarangan di Piala Menpora ini. Kami mau menang intinya," kata Hendro Siswanto, gelandang Borneo.

Sementara itu, laga Borneo FC ss PSM dapat disaksikan via live streaming dengan mengklik tautan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620189602586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?