Gagal Juara, Begini Cerita Pelatih SKN FC Kebumen


  •    Rissalah Maulana
  •    31/03/21 - 15:07
  •    5.730

skn fc kebumen
skn fc kebumen

Pelatih SKN FC Kebumen, Alvaro Martinez Castillo, bercerita panjang lebar mengenai kegagalan timnya meraih gelar juara Pro Futsal League 2020.

SKN takluk dengan skor 6-2 atas Black Steel Manokwari pada babak final, Minggu (28/3) lalu di GOR UNY Yogyakarta. Alvaro menyebut skuatnya tampil di final four dengan skuat minim.

Ada beberapa pemain yang cedera seperti Syaifullah dan Teguh Limas Sarendra. Sementara tiga pemain tak bisa lagi bergabung dengan skuat yaitu Facundo Schusterman, Alireza Rafieipuor dan Guntur Sulistyo.

Baca Juga :


"Sebelum semifinal kami tahu bahwa skuat akan berkurang dan pemain yang ada harus bermain lebih lama di lapangan. Lawan Vamos kami bermain bagus dan lawan juga tak berlatih seperti biasanya," ungkap Alvaro.

Para pemain juga disebut sudah kelelahan saat menghadapi Black Steel yang tampil solid di final. "Tapi itu tidak jadi alasan karena kami sudah berusaha maksimal," ujarnya.

"Detail terkecil di final banyak memberikan perbedaan. Ada dua gol cepat yang membuat kami gugup dan kurang konsentrasi," ungkap Alvaro.

Meski begitu Alvaro tetap mengapresiasi skuatnya yang tampil maksimal dan berkembang sejak awal liga hingga laga final kali ini.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  02/04/21 - 06:41





Video Trending



Berita Terkait


1617263402202

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?