Hadapi MU, Pelatih Persela: Yang Bisa Memenangkan Pertandingan Bukan Nama Besar, Tapi Semangat


  •    Rizka Perdana Putra
  •    31/03/21 - 17:30
  •    1.897

Didi Ludianto dan pemain Persela
Didi Ludianto dan pemain Persela (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih Persela Didik Ludianto mencoba memberi suntikan motivasi kepada anak didiknya jelang laga melawan Madura United dalam laga pekan ketiga Grup C Piala Menpora 2021, Kamis (1/3/21) besok.

Persela bertanding di Piala Menpora 2021 tanpa pemain berlabel bintang. Skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir itu juga baru menurunkan satu pemain asing yaitu Demerson Bruno ketika menahan imbang PSS 0-0, Minggu (28/3/21).

Nah, besok (Kamis 1/4/21) Persela akan berhadapan dengan Madura United yang dihuni sejumlah pemain timnas seperti  Zulfiandi, Beto Goncalves, Fachrudin Aryanto atau Muhammad Ridho.

Selain itu, Madura United juga sudah diperkuat keempat pemain asingnya yaitu Jacob Pepper, Hugo Gomes dos Santos, Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes.

Meski melawan tim bertabur bintang, pelatih Persela tak gentar. Didik percaya Eky Taufik cs bisa memberikan perlawanan dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu.

Baca Juga :


“Yang jelas, yang bisa memenangkan pertandingan bukan tim besar, bukan nama besar, tapi semangat yang berkobar. Itu perlu saya tekankan ke pemain,” kata Didik.

“Satu tahun tidak ada sepak bola pasti berpengaruh, siapapun sekarang bisa bikin kejutan, buktinya Arema juga tidak lolos.”  

Ya, Persela tampaknya berharap bisa kembali memberikan kejutan. Didik pun sudah mempelajari permainan Madura United ketika melawan PSS dan Persebaya.

“Secara teknis kami sudah lihat video Madura, kami juga sudah simulasi pertandingan lawan Madura, semoga diberi hasil maksimal.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626520202393

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?