Pelatih PSIS Bocorkan Rahasia Kemenangan atas Arema


  •    Robert
  •    31/03/21 - 17:10
  •    728

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (Liga Indonesia)
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (Liga Indonesia)

PSIS Semarang sukses meraih tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, usai meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Arema FC, Selasa (30/3) malam di Stadion Manahan, Solo.

Arema bisa unggul lebih dulu melalui Dedik Setiawan yang bisa disamakan di penghujung babak pertama melalui gol dari Komarudin.

Pratama Arhan membawa Arema unggul melalui tendangan bebasnya, namun tak lama kemudian Dedik kembali mampu menyamakan skor.

Baca Juga :


Riyan Ardiyansyah bisa mencetak gol di penghujung laga dan membawa Mahesa Jenar menang dan lolos ke babak perempat final.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, membeberkan kunci sukses mengalahkan Arema FC. Ia mengatakan, hasil itu merupakan kerja keras seluruh pemain.

"Tim kami memiliki semangat. Hasil ini berkat kerja tim, karena kami keluarga dan kami membuat hasil luar biasa," kata Dragan Djukanovic.

Kendati begitu, pelatih asal Montenegro itu mengaku timnya sempat kesulitan untuk mengalahkan Singo Edan, apalagi PSIS sempat tertinggal lebih dulu saat awal babak pertama.

"Ya, pertandingan ini sangat sulit karena Arema adalah salah satu tim bagus, sementara tim kami saat ini tidak begitu siap secara fisik. Tapi para pemain menunjukkan kerja kerasnya," ujarnya. halaman 2 dari 3
Lolosnya PSIS ke babak 8 besar tetap masih menyisakan pekerjaan rumah bagi Djukanovic, salah satunya adalah perlunya dalam meningkatkan koordinasi di lini belakang. Meski mampu mencetak 9 gol dalam tiga laga, namun PSIS juga banyak kebobolan dengan catatan enam gol.

"Soal kebobolan enam gol ini juga hal yang normal. Makanya setiap hari kami harus mencoba untuk menjadi yang lebih baik. Selanjutnya tim perlu istirahat selama dua sampai tiga hari ke depan," jelas pelatih asal Montenegro itu.

Baca Juga :


Dengan hasil ini, PSIS tampil sebagai juara grup A dengan raihan 7 poin dari hasil dua kali menang dan sekali imbang.

PSIS akan berhadapan dengan runner-up dari Grup B di babak 8 besar. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626412202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?