Pelatih Persela Bicara Peluang Eks Werder Bremen Melvyn Lorenzen Tampil Lawan MU


  •    Rizka Perdana Putra
  •    31/03/21 - 18:30
  •    3.008

Melvyn Lorenzen
Melvyn Lorenzen (Media Persela)

Pemain anyar Persela Melvyn Lorenzen telah mengikuti latihan tim sejak Selasa (30/3/21) kemarin. Pelatih Didik Ludianto bicara peluang eks pemain Werder Bremen tersebut tampil lawan Madura United, Kamis (1/4/21) esok.

Meski baru saja tiba, Lorenzen langsung melahap seluruh materi latihan tim. Ia dipersiapkan untuk tampil dalam laga pekan ketiga Piala Menpora Grup C melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, Didik masih belum bisa memastikan apakah Melvyn bakal diturunkan sejak menit awal dalam laga melawan Madura United. Tim pelatih masih akan melihat kondisi Melvyn sampai pagi jelang pertandingan.

Baca Juga :


“Soal Melvyn nanti kita lihat, kondisi terakhir dia besok bagaimana. Selain itu kan nunggu swab dulu, yang bisa jawab besok setelah swab,” kata Didik saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Ya, Melvyn dan seluruh pemain Persela serta Madura memang harus menjalani tes swab beberapa jam sebelum pertandingan. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh operator.

Jika Melvyn dinyatakan lolos, maka kemungkinan pemain 26 tahun itu untuk tampil sangat besar. Apalagi, pelatih Persela ingin menambah daya dobrak setelah pada laga pertama melawan PSS hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol.

“Persela belum kebobolan tapi juga belum memasukkan gol ke gawang lawan. Mungkin besok (lawan Madura United) akan terjadi perubahan. Semoga diberi hasil maksimal.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620300602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?