Wonderkid Inggris Ini Bahagia Banget Diajarin Paolo Maldini, Ibarat Penyerang Dilatih Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    31/03/21 - 18:10
  •    6.285

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

Bek tengah AC Milan Fikayo Tomori bertujuan untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia, dan ingin membuat Paolo Maldini terkesan di San Siro.

Bek Inggris itu tiba dari Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi membeli 28 juta euro pada Januari kemarin, dan bek tengah muda itu mengatakan dia berusaha untuk mengesankan direktur teknik Paolo Maldini.

“Memiliki Maldini sebagai kepala area teknis seperti harus berurusan dengan (Lionel) Messi sebagai direktur olahraga untuk seorang striker. Kamu ingin membuatnya terkesan setiap hari,” kata Tomori kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :


Tomori mengatakan dia langsung merasa 'dilibatkan' oleh fans dan rekan setimnya di Milan.

"Saya sedikit terkejut bisa langsung masuk ke hati para pendukung Rossoneri, tapi masuk akal mengingat karakter orang-orang di sini. Sangat mudah untuk menetap, mereka semua sangat ramah," ucapnya. 

“Serie A seperti Universitas bagi para bek. Saya tumbuh dan mempelajari semua yang saya bisa," tambahnya.

Tomori yakin Milan masih bisa berjuang untuk Scudetto, meski tertinggal enam poin di belakang Inter Milan yang memiliki satu pertandingan di tangan.
halaman 2 dari 3
“Kesenjangan dengan Inter sangat besar, tapi saya tidak mengerti mengapa kita tidak harus mempercayainya sampai akhir. Kembali ke Liga Champions adalah target yang sangat bagus,” lanjut Tomori. 

“Tapi sebagai pemain, Anda harus memikirkan tujuan besar, dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa,” ungkapnya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain tujuh kali di Serie A dan mengatakan dia bahagia di Milan dengan dirinya terus bekerja untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Baca Juga :


“Tujuannya adalah menjadi yang terbaik di dunia dalam peran saya, secepat mungkin. Saya bekerja untuk ini setiap hari. Saya bukan satu-satunya yang memutuskan masa depan saya. Saya bersenang-senang, saya menikmati saat ini, saya senang berada di sini," ucapnya.

"Sejujurnya saya tidak memikirkan masa depan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619947801560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?