PSM Makassar Susul PSIS dan Barito Putera ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/03/21 - 17:38
  •    3.397

Laga antara PSM dan Borneo FC yang berjalan ketat di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor imbang, 2-2
Laga antara PSM dan Borneo FC yang berjalan ketat di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor imbang, 2-2. (sumber foto:LIB)

PSM Makassar menjadi tim ketiga setelah PSIS Semarang dan Barito Putera yang memastikan satu tempat di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Kepastian itu didapat setelah di laga pamungkas Grup B yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021), PSM berbagi skor 2-2 dengan Borneo FC.

PSM yang hanya butuh hasil imbang berhasil unggul dua gol di babak pertama. Kran gol PSM pada laga sore ini dibuka oleh Saldy pada menit ke-20.

Hanya berselang empat menit, PSM berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0. Kali ini giliran Zulham Zamrun yang mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul dua gol, PSM sempat lengah. Salah satu pemain belakang mereka melakukan handball di kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti untuk Borneo FC.

Baca Juga :


Guy Junior yang tampil sebagai eksekutor sepakan 12 pas berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk PSM menutup babak pertama.

Di babak kedua, Borneo FC melakukan perubahan dengan memainkan Rifal Lastori dan Muhammad Amrullah menggantikan M Faturrahman dan Sultan Samma. Perubahan strategi dari Mario Gomez ini berjalan dengan sempurna.

Tim berjulukan Pesut Etam ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat aksi pemain yang baru dimainkan, Rifal Lastori. Namun, itu menjadi gol terakhir dalam partai ini.

Hasil imbang 2-2 sudah cukup mengantarkan PSM ke babak 8 besar. Sementara itu, satu tempat tersisa dari Grup B akan diperebutkan malam ini oleh Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620300602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?