Marc Klok: Kami Mau Sampai Final dan Memenangkan Piala


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/04/21 - 08:10
  •    5.066

Marc Klok
Marc Klok (Instagram @marcklok10)

Marc Klok membeberkan motivasi Persija bisa memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara Solo FC (31/3/21). Menurutnya, seluruh pemain punya tekad kuat untuk lolos ke babak 8 besar dan bahkan melaju hingga babak final Piala Menpora.

Langkah Persija di turnamen Piala Menpora nyaris terhenti jika mereka tak mampu mencetak dua gol balasan di babak kedua. Sempat tertinggal lewat Ezechiel Ndouasel menit ke-27, Persija lalu membalas lewat Osvaldo Haay (52’) dan Marc Klok (79’).

Kemenangan 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang itu mengantarkan Persija finis di posisi puncak Grup B. Mereka unggul satu poin dari PSM yang memastikan lolos babak 8 besar lebih dulu. 

Baca Juga :


“Saya sangat senang kami lolos, kami menang hari ini. Saya mau lolos, saya sudah sangat rindu setelah hampir satu tahun kami tidak main bola,” kata Klok seusai pertandingan.

“Sementara kalau kami tidak lolos hari ini maka kami akan libur lagi. Jadi sebelum pertandingan kami bicara bahwa kami tidak mau libur, kami mau main, kami mau sampai ke final dan memenangkan piala ini.”

halaman 2 dari 3
Motivasi untuk terus bermain itu akhirnya berbuah manis. Persija menjadi tim keempat yang lolos ke babak 8 besar setelah PSIS, Barito Putera dan PSM.

“Sebelum pertandingan dan saat half time kami bicara bahwa kami mau lolos, kami sudah lapar sekali.  Penting buat pemain punya ambisi untuk bermain bola.

Baca Juga :


“Sekarang kami lolos perempat final, kami akan berusaha dan fokus untuk pertandingan kedepan.

“Dan untuk gol saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan. Saya percaya hari ini saya (bisa) cetak (gol). Saya percaya kami menang hari ini dan Tuhan bantu saya.”  halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620277202534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?