Makedonia Utara Kejutkan Jerman, Kalah Perdana di 35 Laga Kualifikasi Piala Dunia


  •    Robert
  •    01/04/21ย -ย 07:10
  •    3.914

Jerman vs Makedonia Utara di kualifikasi Piala Dunia 2022 - DFB Twitter
Jerman vs Makedonia Utara di kualifikasi Piala Dunia 2022 - DFB Twitter

Makedonia Utara secara mengejutkan bisa mengalahkan juara dunia empat kali Jerman saat gol telat Eljif Elmas memastikan kemenangan tim tamu dengan skor 2-1.

Goran Pandev membawa Makedonia Utara unggul pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di babak pertama.

Ilkay Gundogan menyamakan kedudukan dari titik penalti di awal babak kedua setelah Leroy Sane dilanggar.

Tapi Makedonia Utara, peringkat 65 dunia, merebut kemenangan dengan lima menit tersisa ketika Elmas menyerang dari jarak dekat.

Baca Juga :


Pemain depan Chelsea Timo Werner melewatkan kesempatan gemilang untuk mencetak gol bagi tim Joachim Low sebelum gol kemenangan Makedonia Utara itu, tetapi ia tembakannya melebar dari jarak dekat.

Itu adalah kekalahan pertama di Grup J bagi Jerman dan kebobolan gol pertama mereka di kualifikasi.

Kekalahan itu juga mengakhiri catatan 35 pertandingan tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia, terakhir kali adalah kekalahan 5-1 mereka dari Inggris pada 2001.

"Ini sangat mengecewakan," kata Low usai laga.

"Kami tidak cukup segar, kami melakukan kesalahan. Ketika kami bermain dengan cepat kami berbahaya tetapi kami tidak menemukan alat yang benar-benar mengancam.

"Secara keseluruhan, mengecewakan kalah seperti itu di rumah."

halaman 2 dari 3
Kemenangan Makedonia Utara adalah yang kedua di Grup J dan berarti mereka berada di urutan kedua dengan enam poin, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Armenia dengan Jerman ketiga.

"Para pemain ini telah membuat Makedonia Utara bangga melawan pemenang empat gelar Piala Dunia dan tiga kejuaraan Eropa," kata pelatih Makedonia Utara Igor Angelovski.

Baca Juga :


"Kami tidak pernah mengalahkan tim dengan begitu banyak gelar. Sekarang kami harus beristirahat karena apa yang telah kami capai masih belum tertanam."

Sebelum kick-off, para pemain Jerman membentangkan spanduk yang mendukung hak asasi manusia.

Pemain Jerman juga mengenakan kaus untuk menunjukkan dukungan kepada pekerja migran Qatar sebelum kemenangan kualifikasi Piala Dunia mereka atas Islandia pada Kamis. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624325402096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?