Kecewanya Low Saat Jerman Tumbang dari Makedonia Utara


  •    Robert
  •    01/04/21 - 13:30
  •    1.918

Joachim Low - Jerman (DFB Team)
Joachim Low - Jerman (DFB Team)

Pelatih kepala Jerman Joachim Low merasa kecewa setelah timnya kalah secara mengejutkan di kandang sendiri melawan Makedonia Utara pada kualifikasi Piala Dunia.

Jerman secara sensasional dikejutkan di Duisburg, di mana juara dunia empat kali itu menderita kekalahan 2-1 pada Rabu.

Ilkay Gundogan menyamakan gol pembuka Goran Pandev sebelum Eljif Elmas mengembalikan keunggulan Makedonia Utara dengan lima menit tersisa saat Jerman kalah dalam kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak September 2001 dalam serangkaian 35 pertandingan.

Baca Juga :


"Kami sangat kecewa setelah kekalahan pahit malam ini," kata Low, yang akan mundur dari jabatannya setelah Euro 2020.

"Kami tidak berhasil menemukan jalan kami ke dalam permainan seperti yang kami lakukan di dua pertandingan terakhir.

"Kami melakukan beberapa pendekatan bagus tetapi ini benar-benar kemunduran. Sebagai analisis pertama, ada beberapa alasan untuk itu. Kami kekurangan kecepatan dan passing cepat, kami banyak berlari dengan bola dan banyak kesalahan operan saat bergerak maju. Kami tidak menemukan cara yang tepat untuk melawan orang Makedonia Utara yang berada dalam posisi yang dalam. halaman 2 dari 3
"Kami juga melakukan banyak serangan balik karena kesalahan passing dan penempatan posisi yang buruk. Kami tidak memiliki akses ke lawan kami ketika mereka berada di dalam kotak selama serangan balik ini.

"Kami sama-sama memiliki perlawanan di kedua gol. Jadi penempatan posisi di kotak penalti buruk. Tapi kami juga kehilangan banyak peluang di babak pertama dan tidak menghukum mereka. Kami memiliki peluang untuk maju ke depan saat dua lawan satu dengan Ilkay dan Timo Werner.

Baca Juga :


"Anda merasa kehilangan kesempatan ini menghancurkan mental tim. Kami mencobanya, tetapi kami tidak bisa bermain seperti biasanya. Kami hanya tidak bisa memenangkan pertandingan hari ini."

Kekalahan itu membuat Jerman berada di urutan ketiga di Grup J, dengan poin yang sama dengan Makedonia Utara dan terpaut tiga poin dari penentu kecepatan Armenia, yang sejauh ini memenangi ketiga pertandingan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620809634618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?