Pengakuan Istri Marcus dan The Daddies: Nggak Romantis!


  •    Widya Amelia
  •    01/04/21 - 12:20
  •    8.022

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beserta anak-anak (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beserta anak-anak (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Bincang-bincang Bolalob dan istri atlet badminton Indonesia masih berlanjut. Kali ini Sandiani Arief (istri Hendra Setiawan), Christine Novitania (istri Mohammad Ahsan), dan Agnes Amelinda Gideon (istri dari Marcus Fernaldi Gideon) mengungkap fakta bahwa suami-suami mereka tidak romantis.
 
Itine (Christine) mengatakan bahwa Ahsan adalah sosok suami yang tak romantis dan jarang memberi kejutan untuk istrinya. Tak heran jika satu momen surprise dari Ahsan sangat membekas  Itine. 

“Waktu itu saya baru keluar dari toilet dan tahu-tahu di kasur sudah ada kotak Iphone yang saya mau. Saya senyum-senyum dan kaget, tumben nih dikasih surprise. Biasanya kalau mau ya jalan bareng dan pesan sendiri. Kali ini bisa dibilang romantis deh, sebetulnya momen dikasih surprise-nya itu yang lebih diingat,” kata Itine kepada Bolalob.
  
“Sejak saat itu berharap sering dikasih surprise lagi, tapi sampai sekarang nggak pernah ha ha ha. Ahsan bisa dibilang nggak romantis, dari seratus persen, dia cuma 35 persen romatisnya. Bilang sayang atau kasih bunga kalau muka istrinya sudah merengut, ha ha ha,” lanjut Itine. 

“Sepertinya Ahsan sama seperti ko Hendra juga ya. Makanya saya dan Sansan (Sandiani) sama-sama suka nonton drama Korea yang romantis, karena jarang diromantisin, ha ha ha. Tapi untuk kami ini istri-istri berhati baja, jadi ya sudah biasa,” ujar Itine. 

Hal ini langsung diiyakan oleh Sansan yang juga menyukai drama Korea. 

“Iya benar banget ini! Saya nonton drakor tujuannya cari romantis. Tapi Hendra justru maksa saya nonton film zombie, lah saya tak mau, kan tidak suka,” ungkap Sansan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Soal suami tak romantis, Sansan punya cerita tentang sebuah kejadian yang masih diingatnya hingga saat ini. Sansan bercerita suatu hari ia sedang ikut menemani Hendra ke turnamen di Macau dan hari itu bertepatan dengan hari Valentine. Saat tiba di hotel dari stadion, Hendra memberinya bunga yang terbuat dari kain. 

“Waktu sampai di depan kamar, dia bawa sesuatu disembunyikan di balik punggungnya. Ternyata bunga dari kain, wah saya seneng banget, dikasih bunga di hari Valentine, lagi di Macau pula. Lalu saya tanya, beli di mana, saya kira dalam perjalanan pulang dari stadion dia bela-belain beli bunga,” cerita Sansan.
 
“Terus dia jawab, tidak kok, tadi dibagi-bagiin panitia di stadion, ya ampuuun!” tutur Sansan.

Beda lagi dengan Agnes, meski ia mengatakan kalau Marcus adalah suami yang cuek, tapi Marcus sempat berupaya romantis dengan memberikan kejutan, namun akhirnya gagal.

“Sinyo (Marcus) itu cuek, tapi kadang usaha romantis yang akhirnya selalu gagal karena dia nggak tahan untuk ngasih tahu kalau dia mau bikin surprise, dia malah mau ceritain semuanya ha ha ha,” tutur ibu dari Marcus Fernaldi Gideon Jr dan Jemima Frederica Gideon ini. 

Satu hadiah dari sang suami yang paling berharga buat Agnes adalah medali emas Asian Games 2018 di Jakarta. 

“Paling berkesan itu hadiah medali emas Asian Games, soalnya waktu itu saya lagi hamil dan belum announce ke publik karena takut nanti kalau kalah di-bully,” ungkap Agnes. 

Saat memenangkan medali emas, Marcus akhirnya mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung anak pertama mereka. Marcus dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sabet medali emas setelah mengalahkan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1616254012756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?