Setelah 10 Tahun Bekiprah di Liga Pro, Adom Akhirnya Dapat Trofi Juara


  •    Rissalah Maulana
  •    01/04/21 - 13:16
  •    2.226

andriansyah agustin
andriansyah agustin

Dari seluruh pemain di skuat Black Steel Manokwari, hanya dua orang saja yang sebelumnya pernah meraih gelar juara yaitu Iksani Fajar dan Afdal.

Keduanya juara bersama Black Steel pada musim 2016. Sisanya belum ada pemain Black Steel yang menembus gelar juara, Andriansyah Agustin salah satunya. Meski sudah berpengalaman di liga pro, gelar juara musim 2020 adalah yang pertama baginya.

Sebelumnya pemain yang akrab disapa Adom tersebut telah bermain di liga futsal pro sejak 2010 memperkuat Futsal Kota Bandung. Setelahnya dia bermain di beberapa tim seperti Tifosi Baskhara, FC Libido, Vamos Mataram, Bintang Timur Surabaya hingga Black Steel.

Baca Juga :


"Ya hampir 10 tahun baru kali ini target juara tercapai. Semoga ini jadi inspirasi pemain lainnya untuk jangan pernah merasa puas dan terus bekerja keras," katanya kepada Bolalob.

"Harus terus percaya diri dan mau terus berjuang Insha Allah yang diinginkan akan tercapai. Yang penting harus teguh pendirian dan tidak pernah menyerah," ungkapnya.

Di usia 32 tahun, Adom belum ingin berhenti dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut dan siap menghadapi tantangan selanjutnya. "Profesi futsal di diri Adom udah jadi jalan hidup. Saya ingin terus lanjut menginspirasi anak muda buat termotivasi," pungkasnya.


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1624880700250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?