Usai Juara, Black Steel Bakal 'Sekolahkan' Pemainnya ke Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    01/04/21 - 14:20
  •    2.539

black steel manokwari
black steel manokwari (foto: bolalob)

Black Steel Manokwari sukses meraih gelar juara yang kedua. Usai juara, Black Steel membuka peluang untuk membawa pemainnya berkiprah di negara lain.

Menurut pelatih Rakhpol Sainetngam, pemainnya punya bakat potensial yang bisa terus diasah di tangan pelatih dan tim yang cepat. Hal ini juga yang membuatnya mau menangani Black Steel.

"Mereka punya bakat dan kemauan yang kuat, namun belum terorganisir dengan baik. Saya tertantang untuk itu," katanya. Usai liga musim 2020, Black Steel berencana menyekolahkan tiga pemain ke klub peserta liga futsal Thailand.

Baca Juga :


Ada tiga pemain Black Steel Manokwari yang rencananya akan tampil di klub liga futsal Thailand musim depan. Namun Hamee masih bungkam soal detail lanjutan rencana ini.

"Ada tiga pemain rencananya yang akan bermain di klub liga Thailand. Saya belum bisa kasih nama siapa pemainnya. Yang jelas mereka akan dipinjamkan ke sana," ungkap pelatih yang akrab disapa Hamee ini.

Menurut Hamee ketiga pemain merupakan pemain lokal yang menurutnya tampil berkembang dan sudah bisa berada di level Internasional.

Jika menyimak peluang, maka ada kemungkinan pemain terbaik Pro Futsal League 2020 asal Black Steel, Evan Soumilena, yang berpeluang berkiprah di Thailand.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1617257784861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?