Kiper Timnas U19 Adi Satryo Jalani Debut di PSS, Ini Penilaian Dejan Antonic


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/04/21 - 19:39
  •    4.242

Muhammad Adi Satryo
Muhammad Adi Satryo (Instagram)

Kiper Timnas U19 Muhammad Adi Satryo menjalani debut bersama tim barunya PS Sleman di turnamen Piala Menpora melawan Persik Kediri (1/4/21). Pelatih Dejan Antonic mengapresiasi penampilan eks kiper PSMS Medan itu.

Tampil selama 90 menit, Adi Satryo sukses menjaga gawang PSS dari kebobolan. PS Sleman pun meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung itu.

Nah, sesuai laga Dejan membeberkan alasannya memilih Adi Satryo. Dalam dua laga sebelumnya melawan Madura United dan Persela Lamongan, PS Sleman menurunkan kiper 28 tahun Ega Rizky Permana.

Baca Juga :


“Satryo kiper paling muda di tim kami, dia potensi bagus sekali dan kesempatan dia (bermain) harus ada,” kata Dejan. 

“Saya sudah bilang mau kasih kesempatan untuk semua (pemain), hari ini dia (Adi Satryo) dapat kesempatan dan saya pikir dia main bagus sekali. Dia punya kepercayaan diri dan itu penting untuk pemain muda.” 

halaman 2 dari 3
Adi Satryo mampu melakukan dua penyelamatan dalam laga melawan Persik. Meski begitu, Dejan tidak menjamin bakal menurunkan Adi Satryo dalam laga selanjutnya melawan Persebaya.

PS Sleman sendiri masih punya satu kiper lagi yang belum mendapat kesempatan yaitu Miswar Saputra.

“Hari ini dia main besok mungkin cadangan, tapi paling penting dia dapat kesempatan. Semua pemain harus bekerja keras dan saya respek kepada pemain yang bisa menunjukkannya (kerja keras).” halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  01/04/21 - 19:39






Video Trending



Berita Terkait


1620090002727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?