Tahan Imbang Madura United dan Belum Kalah, Pelatih Persela: Ini Hasil Maksimal


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/04/21 - 22:38
  •    2.254

Didik Ludianto dan pemain Persela
Didik Ludianto dan pemain Persela (ligaindonesiabaru.com)

Persela Lamongan kembali meraih hasil positif di ajang Piala Menpora. Setelah meraih hasil seri 0-0 lawan PSS, skuad Laskar Joko Tingkir juga mampu menahan imbang Madura United 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persela datang ke Bandung dengan status sebagai tim yang tidak diunggulkan. Akan tetapi Eky Taufik cs ternyata mampu memberikan perlawanan. Persela bahkan belum terkalahkan di dua laga awal Piala Menpora.

Melihat hasil tersebut, pelatih Persela Didik Ludianto tampak senang. Para pemain dinilai mampu memberikan permainan maksimal.

Baca Juga :


“Saya bersyukur pertandingan malam ini pemain sudah maksimal, mungkin ini hasil maksimal,” kata Didik.

Lebih lanjut, Didik menjelaskan bahwa Persela sebenarnya tidak bermaksud bermain bertahan melawan Madura United. Meski kalah penguasaan bola hingga 74 persen, Persela tetap bisa melakukan serangan beberapa kali.

Akan tetapi, Madura United juga solid dalam melakukan intersep. Akibatnya, serangan Persela kandas ketika sampai di lini tengah atau sepertiga akhir.

“Kami tidak bertahan, sudah berusaha menciptakan sepak bola menyerang, tapi ya inilah hasil yang harus diraih,” ucap Didik.

halaman 2 dari 3
Selanjutnya, Persela tidak memiliki waktu cukup banyak untuk mempersiapkan laga ketiga Grup C Piala Menpora. Setelah istirahat satu hari pada Jumat, Laskar Joko Tingkir akan langsung bertanding melawan Persebaya, Sabtu (3/4/21).

“Pasti pemain lelahnya bukan main, karena Sabtu harus main lagi lawan Persebaya.”

“Tapi saya tidak mau mengomentari apakah jadwal tersebut ideal atau tidak, lebih baik saya akan menyiapkan diri untuk tim.

“Ini laga pramusim, kami mencari komposisi terbaik, semoga ke depan bisa lebih bagus.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620393001999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?