Ada Hikmah Dibalik Kemarahan Ronaldo di Serbia


  •    Robert
  •    02/04/21 - 14:00
  •    4.374

Ekspresi kemarahan Cristiano Ronaldo saat golnya ke gawang Serbia tidak disahkan (Mena24tv)
Ekspresi kemarahan Cristiano Ronaldo saat golnya ke gawang Serbia tidak disahkan (Mena24tv)

Petugas pemadam kebakaran Serbia berpose dengan ban kapten Cristiano Ronaldo yang dibuang oleh pemain asal Portugal itu. Ban kapten Portugal itu akan dilelang untuk amal.

Legenda Portugis marah dengan melemparkan ban kapten ke tanah, setelah gol kemenangan melawan Serbia di Beograd pada menit terakhir ditolak.

Tapi sementara laga kualifikasi itu diselimuti kontroversi, akibatnya berubah menjadi sesuatu yang lebih positif.

Baca Juga :


Seorang pekerja stadion menemukan ban kapten yang dibuang setelah pertandingan, dan memutuskan untuk menyumbangkannya ke badan amal Together for Life.



Sekarang sedang dilelang kepada penawar tertinggi, untuk membantu mendanai perawatan senilai 2,1 juta poundsterling untuk membantu anak berusia enam bulan Gavril Djurdjevic, yang menderita atrofi otot tulang belakang. halaman 2 dari 3
Tetapi sebelum mengirimkannya untuk tujuan yang baik, petugas pemadam kebakaran tidak bisa menahan diri untuk berpose dengan ban kapten CR7 saat mereka merayakan negara mereka usai meraih satu poin dari pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Bintang Juventus itu telah melempar ban kapten ke tanah karena marah setelah pemenang yang terlambat secara kontroversial tidak diberikan.



Pemain berusia 36 tahun itu tampaknya menempatkan bola di atas garis hanya dalam hitungan detik untuk menjadikannya 3-2 untuk Portugal.

Baca Juga :


Kapten Serbia Stefan Mitrovic melakukan sapu bersih untuk mencegah bola melewati garis gawang. Tetapi hakim garis, yang tidak dapat menggunakan teknologi garis gawang, tidak mengibarkan benderanya untuk mengonfirmasi bahwa itu telah melewati garis gawang.

Itu menyebabkan ledakan kemarahan dari Ronaldo, yang bersikeras bahwa bola telah melewati garis. Dia mendatangi hakim garis untuk memperdebatkan kasusnya tetapi protesnya tidak didengar saat peluit ditiup untuk hasil 2-2.

Tayangan ulang menunjukkan Ronaldo punya banyak alasan untuk kecewa, dengan berbagai sudut menunjukkan bola telah melewati garis. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620738002044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?