Dianggap ‘Pahlawan’, Werner Dapat Paspor Makedonia Utara


  •    Robert
  •    02/04/21 - 18:00
  •    4.647

Timo Werner punya paspor Makedonia Utara (Daily Mail)
Timo Werner punya paspor Makedonia Utara (Daily Mail)

Striker Chelsea Timo Werner memiliki malam yang buruk bersama timnas Jerman saat ia melewatkan peluang emas dalam kekalahan mengejutkan 2-1 di kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia Utara.

Pemain berusia 25 tahun itu sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dengan gol terakhirnya untuk klub dan negaranya adalah pada 15 Februari.

Dia diberi kesempatan ideal untuk mengakhiri paceklik golnya ketika Ilkay Gundogan mengoper bola kepadanya di depan gawang. Werner justru canggung dan usahanya melebar.

Baca Juga :


Werner jatuh berlutut setelah dia melewatkan peluang itu dan yang memperparah masalah Jerman yang kalah di kualifikasi Piala Dunia pertama mereka sejak 2001.

Eljif Elmas dari Makedonia Utara mencetak gol lima menit dari waktu untuk memastikan kemenangan bersejarah di Grup J. halaman 2 dari 3
Dan media asal Makdeonia Utara tidak membuat guyonan unik untuk Werner dengan memberinya kartu identitas negara mereka setelah dia membantu dengan tidak memasukkan bola ke gawang.

Sebuah surat kabar mengejek kartu identitas Makedonia Utara dengan foto striker Jerman Werner dan inisial 'TW' untuk tanda tangannya.

Baca Juga :


Penggemar sepak bola mengejek penyerang Chelsea itu karena menyia-nyiakan peluang sederhana, dengan satu orang mengklaim dia adalah penyerang terburuk di era Liga Premier sejak mantan striker Chelsea Alvaro Morata.

Werner tiba di Stamford Bridge dengan harga 53 juta poundsterling musim panas lalu, setelah mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan untuk klub Bundesliga RB Leipzig pada musim 2019-20, tetapi ia hanya memiliki lima gol Liga Premier dalam 28 penampilan untuk The Blues.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623802202044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?