Pelatih Thailand Terikat Kontrak Jangka Panjang di Black Steel Manokwari


  •    Rissalah Maulana
  •    02/04/21 - 16:18
  •    8.962

rakhpol saitnengam
rakhpol saitnengam (foto: bolalob)

Black Steel Manokwari bakal mempertahankan pelatihnya untuk menghadapi Pro Futsal League 2021.

Rakhpol Sainetngam, pelatih asal Thailand, sukses membawa Black Steel juara PFL 2020 di kiprah perdananya sebagai pelatih kepala di Indonesia. Coach Hamee, sapaan akrabnya, sebelumnya sudah bergelimang gelar bersama Chonburi Bluewave mulai dari domestik sampai kancah Asia.

Dia juga tidak akan berkiprah semusim saja di Indonesia lantaran Black Steel telah mengonfirmasi bakal kembali dipimpin oleh Hamee musim 2021. Hal itu menjadi salah satu alasannya untuk menerima pinangan Black Steel.

Baca Juga :


"Mengapa sebelumnya saya menerima tawaran Black Steel? karena mereka memberikan kontrak jangka panjang kepada saya untuk membangun tim," ujarnya kepada Bolalob. Ada alasan tersendiri mengapa Hamee ingin lama berada di Indonesia menukangi Black Steel.

"Pelatih asing seperti saya khususnya dan pelatih pada umumnya, tidak bisa membangun tim hanya sekejap dan berhasil dalam satu musim. Saya ingin membangun dan menanamkan konsep dan karakter dalam tim dan itu butuh waktu lama, tidak hanya satu musim liga," ungkapnya.

"Black Steel adalah tim yang punya potensi dan saya ingin menggali potensi tersebut. Motivasi dan semangat pemain membawa nama Papua jadi salah satu yang membuat saya optimis bisa mengembangkan tim," ungkapnya.

Usai membawa Black Steel juara, Hamee lebih dulu berlibur dan pulang kampung ke Thailand sebelum nantinya kembali bekerja.

Pekerjaan selanjutnya adalah membawa tiga pemain lokal Black Steel memperkuat klub liga futsal Thailand.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1627000201618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?