SKN FC Kebumen Bakal Dipimpin Pelatih Spanyol Semusim Lagi


  •    Rissalah Maulana
  •    02/04/21 - 20:10
  •    3.146

alvaro martinez castillo
alvaro martinez castillo (foto: ffi)

Meski kembali gagal juara, SKN FC Kebumen nampaknya masih puas dengan kepemimpinan pelatih kepala asal Spanyol, Alvaro Martinez Castillo.

Alvaro didatangkan dari akademi futsal klub Vietnam, Thai Son Nam, pada September 2019 dan SKN FC Kebumen merupakan klub profesional pertamanya. Di musim pertama, Alvaro sukses membawa skuat muda SKN perkasa di fase grup.

Meski ditinggal sebagian pemain yang cedera dan habis kontrak, Alvaro sukses membawa SKN ke final. Namun sayang di final mereka kalah dominan dari Black Steel dan takluk 2-6. Meski begitu manajemen memaklumi dan tetap puas dengan kinerja Alvaro yang membangun tim sejak awal.

Baca Juga :


"Alvaro masih akan menjadi pelatih kepala SKN FC Kebumen musim depan. Setelah evaluasi musim 2020 dilaporkan baru kita mulai susun rencana untuk musim selanjutnya," kata HM Tursino, pemilik SKN kepada Bolalob.

Alvaro bahkan ingin skuat yang ada kembali berkumpul secepatnya. Kemungkinan setelah libur Idul Fitri dia akan kembali mengumpulkan pemain untuk kembali berlatih.

Belum diketahui siapa saja yang masih akan bertahan di SKN FC Kebumen untuk mengarui musim keempat mereka di Pro Futsal League.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1616922017323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?