Hadapi Laga Penting Lawan Persela, Kapten Persebaya Akan Berjuang Habis-Habisan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    02/04/21 - 21:00
  •    1.133

Rachmat Irianto (kanan)
Rachmat Irianto (kanan) (persebaya.id)

Pelatih Persebaya Aji Santoso menganggap laga melawan Persela lebih penting daripada dua laga Piala Menpora sebelumnya. Kapten tim Rachmat Irianto pun bertekad untuk tampil habis-habisan dalam laga tersebut.

Persebaya sudah meraih dua kali kemenangan dalam dua laga awal Grup C Piala Menpora. Green Force mampu menaklukkan Persik Kediri dan Madura United dengan skor 2-1.

Nah, Persebaya hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Karena itu, Rachmat Irianto bertekad untuk tampil lebih baik dalam laga melawan Persela.

Baca Juga :


“Memang benar apa yang dikatakan coach Aji bahwa pertandingan besok (lawan Persela) jauh lebih penting daripada dua pertandingan kemarin. Pastinya saya akan berjuang habis-habisan,” kata Irianto. 

Tak hanya berusaha memperbaiki diri, Irianto, sebagai kapten tim, juga berusaha memberikan suntikan motivasi untuk rekan satu timnya. Ia pun tidak gentar melawan Persela yang selalu punya motivasi tinggi jika melawan Persebaya.

“Kami akan lebih fokus dan lebih berhati-hati karena Persela punya motivasi tinggi untuk mengalahkan kami, tapi kami tidak akan gentar.

“Kami sudah siapkan taktikal dan semangat lebih daripada pertandingan kemarin. Saya juga selalu mengingatkan kepada teman-teman untuk berkorban buat Persebaya dan mengeluarkan segala kemampuan untuk Persebaya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?