Brylian Aldama Tiba di Kroasia, Langsung Pamer Nomor Punggung HNK Rijeka


  •    Adil Pradipta
  •    03/04/21 - 05:56
  •    2.288

Brylian Aldama tiba di Kroasia (Instagram.com/nk_rijeka)
Brylian Aldama tiba di Kroasia (Instagram.com/nk_rijeka)

Brylian Aldama akhirnya tiba di Kroasia pada Jumat (2/4) siang waktu setempat. Pemain timnas Indonesia U-19 ini sudah sepakat bergabung dengan klub Kroasia, HNK Rijeka, sejak November 2020.

Brylian butuh waktu sekitar lima bulan sejak kesepakatan tersebut sampai akhirnya mewujudkan mimpi menginjakkan kaki di Eropa.

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut terganjal urusan administrasi dan situasi pandemi COVID-19.

Baca Juga :


Jebolan program Garuda Select ini berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (1/4) malam WIB. Perjalanannya butuh waktu 24 jam dari Indonesia sampai tiba di Kroasia.

Brylian langsung disambut oleh Kedutaan Besar Indonesia di Kroasia setibanya di Zagreb. Ia juga menunjukkan jersey HNK Rijeka dengan nomor punggung 23 dengan namanya. 

"Perwakilan dari Kedutaan Besar Indonesia di Kroasia menyambut kedatangan Brylian Aldama di Zagreb dan mendoakan dirinya yang terbaik," demikian pernyataan klub HNK Rijeka lewat media sosial.



Brylian mulai dikenal pecinta sepak bola Indonesia sejak juara Piala AFF U-16 2018. Ia juga pernah dua kali mengikuti program Garuda Select.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi kepercayaan Shin Tae-yong dalam timnas Indonesia U-19. Ia tampil brilain dalam pemusatan latihan timnas di Kroasia hingga ditawari kontrak selama 18 bulan oleh HNK Rijeka. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617505801552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?