HNK Rijeka Resmi Perkenalkan Brylian Aldama ke Publik


  •    Adil Pradipta
  •    03/04/21 - 07:10
  •    2.632

HNK Rijeka Resmi Perkenalkan Brylian Aldama ke Publik (Instagram/nk_rijeka)
HNK Rijeka Resmi Perkenalkan Brylian Aldama ke Publik (Instagram/nk_rijeka)

Klub papan atas Liga Kroasia, HNK Rijeka, resmi memperkenalkan pemain berbakat Indonesia, Brylian Aldama.

Kabar bergabungnya Brylian dengan HNK Rijeka sudah diketahui sejak November 2020. Namun, masalah administrasi dan pandemi COVID-19 membuat pemain timnas Indonesia U-19 ini baru bisa tiba di Kroasia setelah lima bulan kemudian.

Brylian meninggalkan Indonesia pada Kamis (1/4) malam WIB dan tiba di Kroasia pada Jumat (2/4) siang waktu setempat. Setelah itu ia menempuh perjalanan darat dari Zagreb menuju Rijeka tempat klub barunya.

Baca Juga :


Tak butuh waktu lama, HNK Rijeka langsung memperkenalkan Brylian sekaligus mengadakan sesi foto. Gelandang berusia 19 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 23.

"Brylian Aldama adalah pemain baru HNK Rijeka. Dia merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia," demikian pernyataan klub di media sosial HNK Rijeka.

"Aldama memiliki banyak penggemar di Indonesia, tampak dari banyaknya dari media lokal yang memberitakan kepergiannya ke Rijeka, dan banyaknya dukungan di media sosial dari pendukungnya."

Pemain yang pernah membawa Indonesia juara Piala AFF U-16 2018 ini pernah dua kali mengikuti program Garuda Select. Brylian dan sejumlah pemain timnas U-16 saat itu berlatih di Inggris.

Brylian kini menjadi andalan timnas U-19 dan terbukti bakatnya membuat HNK Rijeka menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  04/04/21 - 10:45






Video Trending



Berita Terkait


1624453801910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?