Kesal dengan Media Prancis, Mbappe Ancam Tinggalkan PSG


  •    Robert
  •    03/04/21 - 08:10
  •    709

Kyliann Mbappe - PSG (Satupedia)
Kyliann Mbappe - PSG (Satupedia)

Kylian Mbappe mengakui dirinya bisa meninggalkan Paris Saint-Germain usai lelah dengan media Prancis yang mengkritik penampilannya untuk tim nasional.

Penyerang PSG itu mengalami jeda internasional yang sulit karena ia gagal mencetak gol dalam tiga penampilan, dibangkucadangkan untuk pertandingan melawan Kazakhstan dan kemudian gagal mengeksekusi penalti.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapat sorotan atas penampilannya dengan surat kabar L'Equipe yang menyatakan tempatmya di starter tidak dijamin dan Ousmane Dembele dan Kingsley Coman lebih efektif dalam pertandingan sebelumnya.

Mbappe memiliki dua gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Prancis dan total 16 gol dalam 41 penampilan dibandingkan dengan 120 gol dalam 160 pertandingan untuk PSG.

Namun, sang striker percaya media Prancis memperlakukannya secara berbeda dengan rekan satu timnya yang bermain di luar negeri dan mengindikasikan hal itu dapat membujuknya untuk meninggalkan klub Ligue 1.

Baca Juga :


“Tentu melelahkan,'' kata Mbappe kepada RTL tentang kritik yang dia terima dari media Prancis.

“Terutama ketika Anda bermain untuk klub di negara Anda, ketika Anda memberikan segalanya dari tim nasional Anda. Pada saat tertentu, itu membuat Anda lelah, ya.

“Berbeda untuk para pemain yang bermain di luar negeri, yang hanya kembali ke Prancis untuk tim nasional.

“Saya, saya di sini sepanjang waktu, jadi saya dibicarakan lebih banyak lagi. Tapi saya menyadari konteks ini saat bergabung dengan PSG.

“Kami akan lihat untuk masa depan. Tentu saja (kritikus) juga berperan. Selain itu, bukan hanya itu. Yang paling penting, adalah merasa nyaman di mana Anda berada dan menikmati diri Anda sendiri setiap hari.” halaman 2 dari 3
Pemain depan itu dalam performa fantastis untuk PSG dengan empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya sebelum bergabung dengan skuad Prancis. Dia juga mencetak 30 gol di semua kompetisi dan sembilan assist.

Mbappe telah lama dikaitkan dengan kepindahannnya ke Real Madrid sementara Liverpool juga mengagumi pemain muda tersebut, yang kontraknya habis pada 2022.

Baca Juga :


Menyusul kemenangan Prancis 1-0 atas Bosnia dan Herzegovina pada Rabu, Mbappe mengatakan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan PSG belum berlanjut.

“Jika sudah berkembang, saya pasti sudah membicarakannya,'' kata Mbappe. "Tentu saja, saya akan membicarakannya setelah saya mengambil keputusan." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623213002154

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?