Rekrut Dua Talenta Muda Indonesia, HNK Rijeka Dinilai Membuka Pasar Lebih dari 267 Juta Orang


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/04/21 - 14:00
  •    8.381

Brylian Aldama
Brylian Aldama (Instagram @nk_rijeka)

HNK Rijeka kabarnya resmi merekrut dua talenta muda Indonesia Brylian Aldama dan David Maulana. Kedua pemain yang baru saja berusia 19 tahun bulan Februari lalu itu akan bergabung lebih dulu dengan tim U-19 Rijeka.

Brylian sebenarnya telah direkrut HNK Rijeka saat bursa transfer musim dingin bulan Januari 2021 lalu. Akan tetapi, karena permasalahan visa, Brylian baru bisa terbang ke Kroasia awal April ini.

Menariknya, Brylian tidak sendiri. Menurut laporan media Kroasia Germanijak, HNK Rijeka juga merekrut rekan satu tim Brylian di Timnas U19 dan Garuda Select, David Maulana.

Lebih lanjut, menurut Germanijak, strategi HNK Rijeka merekrut dua bintang muda Indonesia telah membuka pasar lebih dari 267 juta orang. 

Baca Juga :


“Rijeka bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari bisnis ini. Pertama, Rijeka merekrut dua pemain muda berbakat tanpa uang. Kedua, pada saat yang sama mereka juga membuka pasar yang besar dan bisa mendapatkan keuntungan yang besar," tulis Germanijak.

“Karena jangan lupa bahwa Indonesia adalah negara berpenduduk 267 juta orang. Efeknya sudah terlihat di jejaring sosial, di mana komentar dukungan untuk klub bertambah banyak yang berasal dari Indonesia.”

Brylian resmi diperkenalkan sebagai pemain baru HNK Rijeka pada Jumat (2/4/21) malam waktu setempat. Sedangkan, sampai saat ini, masih belum bisa dipastikan kapan David Maulana bakal menyusul terbang ke Kroasia.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1618432202093

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?