Buka Kans ke 8 Besar Usai Menang atas MU, Begini Tanggapan Pelatih Persik


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/04/21 - 20:24
  •    3.854

Para pemain Persik Kediri berfoto bersama sebelum laga kontra Madura United
Para pemain Persik Kediri berfoto bersama sebelum laga kontra Madura United. (sumber foto:LIB)

Kans Persik Kediri untuk lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021 dari Grup C kembali terbuka setelah mengalahkan Madura United, 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021). Meski demikian, pelatih Persik Joko Susilo tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan memilih fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Persela Lamongan, Rabu (7/4/2021).

Bagi Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, yang terpenting bagi dia adalah para pemainnya selalu tampil maksimal di setiap pertandingan.

Menurutnya, jika berhasil lolos ke babak 8 besar merupakan bonus dari penampilan maksimal para pemainnya.

"Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan. Kami ingin maksimal di pertandingan, jadi lolos atau tidak (ke 8 besar) bukan target utama kami. Kalau lolos, kami anggap bonus," ujar Gethuk.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Gethuk mengatakan dirinya sudah mengantungi kekurangan timnya setelah melakoni tiga laga di babak fase grup.

Salah satu yang jadi fokus pembenahan Gethuk adalah finishing atau penyelesaian akhir para pemainnya.

"Setuju (masalah finishing). Banyak kekurangan dari tim kita dari lawan Persebaya, PSS. Itu yang nanti kami persiapkan di kompetisi, tentunya dnegan menambah beberapa pemain juga," tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618027802580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?