Pemainnya Tak Beri Ancaman Berarti ke Kiper Turunan Indonesia, Ini Komentar Pelatih AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    03/04/21 - 21:00
  •    840

Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)
Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui anak buahnya berbuat terlalu sedikit untuk memberi ancaman ke kiper Sampdoria keturunan Indonesia, Emil Audero dalam hasil imbang 1-1 dalam lanjuta Serie A Liga Italia.

Rossoneri kembali dari jeda internasional dengan hasil imbang melawan Blucerchiati di San Siro, tetapi hampir mengklaim semua poin ketika Franck Kessie membentur tiang gawang di menit akhir.

“Saya sangat setuju (kami melakukan terlalu sedikit). Bahkan jika kita bisa memenangkannya dengan Kessie pada akhirnya,” kata Pioli kepada MilanTV. 

Baca Juga :


“Kami melakukan terlalu sedikit, kami bermain tanpa ritme dan pendekatan kami tidak tepat. Itu adalah pertandingan yang rumit bagi kami," lanjutnya.

Fabio Quagliarella memanfaatkan umpan buruk dari Theo Hernandez dan membobol gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma untuk gol pertama, dan Pioli mengatakan tim tamu bermain seperti yang mereka lakukan di pertemuan pertama.
halaman 2 dari 3
“Sampdoria bermain dengan cara yang sama seperti mereka bermain di pertemuan pertama. Hari ini, ritme lebih sedikit, kami mengutamakan pertahanan mereka, yang terorganisir dengan baik. Saya merasa sulit untuk bahagia,” kata Pioli. 

“Penampilannya harus berbeda, ada semua situasi yang tepat untuk dimainkan dengan lebih banyak intensitas dan kualitas. Ini pasti membuat kami kecewa dan sakit hati, sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami dapat segera memulai lagi,” ujarnya.

Baca Juga :


Hauge menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dan membantu Diavolo meraih satu poin pada akhirnya. "Saya berharap Jens semakin percaya diri, dia mencetak gol penting untuk tim. Ini akan membantunya menjadi yakin dengan caranya sendiri," tambah sang pelatih.

“Saya membuat pilihan berdasarkan pemain yang banyak bermain untuk tim nasional. Semuanya terbuka untuk kritik, setelah penampilan seperti itu, ini bukan pertanyaan tentang pemain atau posisi. Tim tidak menawarkan kinerja yang sesuai dengan standar kami," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618731001375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?