Sama-sama Langgar Protokol, Juventus Tak Beri Hukuman kepada Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    03/04/21 - 22:00
  •    871

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Juventus telah menghukum Weston McKennie, Arthur Melo, dan Paulo Dybala karena melanggar protokol Covid-19, tetapi memperlakukan bintang Cristiano Ronaldo secara berbeda awal tahun ini.

Polisi membubarkan pesta yang diselenggarakan oleh mantan gelandang Schalke 04 pada tengah pekan kemarin, dan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo memutuskan untuk menghukum para pemain yang terlibat.

Arthur dan Dybala menghadiri pesta McKennie dan tidak ikut dalam Derby della Mole karena Pirlo mengatakan dia menarik batasan terkait insiden tersebut, dan akan memasukkan mereka kembali ke dalam skuad.

Baca Juga :


Klub telah memutuskan untuk mendenda dan menangguhkan para pemain, tetapi membantah ada lebih banyak pemain yang menghadiri pesta di rumah McKennie.

"Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan besok," kata Pirlo pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Granata. halaman 2 dari 3
“Mereka akan kembali bekerja seiring waktu dan kemudian kita akan lihat kapan (mereka kembali ke skuad). Saya membuat keputusan dan klub melakukan sisanya," ujarnya.

“Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukan waktunya untuk apa yang terjadi di dunia. Ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya, kami adalah teladan dan harus bersikap seperti itu," lanjutnya.

Reaksi di Italia menunjukkan perlakuan berbeda untuk para pemain saat ini yang terlibat dalam kontroversi virus korona daripada ketika Ronaldo kedapatan melanggar batasan dengan melintasi perbatasan untuk menghabiskan dua hari di salju bersama rekan wanitanya Georgina Rodriguez pada Januari silam.

Baca Juga :


Il Corriere dello Sport kemudian mengungkapkan Ronaldo ketahuan menginap di hotel yang ditutup secara resmi untuk merayakan ulang tahun ke-27 Georgina, melintasi perbatasan antara Piedmonte dan Valle D'Aosta.

"Dia mendapat hari libur dan dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Dia bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan," kata Pirlo kemudian. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1623753002528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?