Presiden Barcelona Ingin Hadiahi Ronald Koeman Bek Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    04/04/21 - 07:10
  •    14.876

Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)
Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)

Agen Mino Raiola dilaporkan telah berbicara dengan Presiden baru Barcelona Joan Laporta yang tertarik pada bek Juventus, Matthijs de Ligt seperti diberitakan Football Italia.

Blaugrana telah dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dalam beberapa pekan terakhir, tapi itu dilaporkan bukan satu-satunya klien Raiola yang ada di radar Laporta.

Presiden baru berbicara kepada Raiola, menurut El Chiringuito, tentang kemungkinan pindah ke De Ligt karena dia ingin memberi pelatih Ronald Koeman dua bek tengah baru.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim target Barcelona De Ligt dan Eric Garcia yang tampaknya akan meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Laporan di Italia mengklaim Juventus tidak mau mendengarkan tawaran untuk bek tengah Belanda, memprediksi masa depan cerah untuk mantan bek Ajax di Stadion Allianz. halaman 2 dari 3
De Ligt sendiri beberapa waktu lalu menegaskan bahwa kabar mengenai dirinya ingin meninggalkan Juventus adalah bohong.

Ia bergabung dengan Bianconeri Juli 2019 dengan nilai kesepakatan 75 juta euro, setelah membantu Ajax memenangkan dua gelar domestik dan mencapai semi final Liga Champions pada 2018-19.

Kedatangan De Ligt dipandang sebagai kudeta bagi Juve pada saat itu, namun pemain berusia 20 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan penampilan konsisten dalam musim perdananya, dimana ia membuat kesalahan mahal melawan Napoli dan Inter.

Terlepas dari laporan bahwa ia mungkin mencari jalan keluar, dengan Barcelona dikabarkan tertarik, De Ligt menekankan ia ingin tetap bersama para pemimpin Serie A.

Baca Juga :


"Mereka menemukan banyak hal tentang saya: kebenaran adalah bahwa saya benar-benar bahagia di Turin dan dapat berlatih setiap hari dengan pemain luar biasa," kata De Ligt kepada Tuttosport.

"Saya memiliki perasaan membaik hari demi hari. Jadi, ya, saya sangat senang. Ketika saya tiba di Juve saya segera menyadari dimensi internasional klub. Semua pemain lainnya segera membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga, secara harfiah mereka semua," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!



Terakhir diubah:  04/04/21 - 09:03






Video Trending



Berita Terkait


1624516202338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?