Tiga Pemain Garuda Select III yang Paling Berkembang, Salah Satunya dari PSIS


  •    Adil Pradipta
  •    04/04/21 - 10:10
  •    9.854

Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Garuda Select terus mempersiapkan tim jelang pertandingan uji coba melawan akademi klub Inggris. Ada tiga pemain yang sangat dinantikan aksinya.

Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise sangat menantikan aksi ketiga pemain ini. Mereka dianggap memiliki perkembangan paling pesat.

Baca Juga :


Yang pertama adalah Adre Arido di posisi penjaga gawang Garuda Select angkatan ketiga.

"Saya sangat terkesan dengan perkembangan yang dia alami sejauh ini, tapi masih ada yang harus diperbaiki yaitu distribusi bola. Tim pelatih tengah bekerja untuk memperbaiki itu, tapi secara keseluruhan perkembangan Adre sangat memuaskan," kata legenda Chelsea di era 1990-an itu dalam laman resmi Garuda Select.

Kemudian yang kedua adalah Ridho Syuhada Putra. Gelandang PSIS U-16 ini dianggap berbakat dari segi teknik bahkan membuat tim pelatih Garuda Select terkesan.

"Ridho punya penempatan posisi yang baik serta kualitas umpan yang bagus. Sekarang kami ingin melihat Ridho memberikan dampak positif di pertandingan karena kami yakin dengan kemampuannya," lanjutnya.

Terakhir, Muhammad Faiz Maulana, merupakan penyerang dengan kecepatan yang bisa menyulitkan lawan.

"Faiz akan menjadi ancaman bagi pemain belakang lawan karena Faiz punya pergerakan bagus dan penyelesaian akhir yang baik. Tiga pemain ini yang paling saya nantikan aksinya di pertandingan karena saya ingin melihat sejauh apa perkembangan mereka," jelas Dennis.

Setelah empat bulan terus berlatih, Garuda Select bisa kembali uji coba setelah pemerintah Inggris melonggarkan aturan lockdown pandemi COVID-19. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617404184633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?