Hasil Liga Jerman: Tendangan Roket Leon Goretzka Bawa Bayern Munchen Bungkam RB Leipzig


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/04/21 - 09:13
  •    590

Leon Goretzka (kanan) merayakan golnya ke gawang Leipzig
Leon Goretzka (kanan) merayakan golnya ke gawang Leipzig (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen makin menjauh di puncak klasemen Bundesliga Jerman setelah sukses meraih kemenangan atas peringkat dua, RB Leipzig dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Red Bull Arena hari Minggu (4/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Laga di babak pertama memang berlangsung dengan cukup ketat. Namun FC Hollywood yang berhasil mencuri gol pada menit ke-38 lewat tendangan keras Leon Goretzka memanfaatkan umpan Thomas Muller.

Munchen hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 43 lewat tendangan kaki kiri Leroy Sane, namun bola masih mampu ditepis kiper Leipzig, Peter Gulacsi.

Di babak kedua, tuan rumah Leipzig bermain lebih menyerang. Pada menit 50, Marcel Sabitzer mendapat peluang emas, namun sepakannya hanya melebar dari gawang Manuel Neuer.

Pada menit 59, kembali Marcel Sabitzer mendapat peluang lewat tendangan keras jarak jauhnya, namun bola masih mampu ditepis Manuel Neuer dengan sangat gemilang.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Hansi Flick makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 64, unggul tujuh poin diatas RB Leipzig. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  04/04/21 - 10:51





Video Trending



Berita Terkait


1620518402846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?