Bali United Yakin Tampil Lebih Baik di 8 Besar Piala Menpora 2021


  •    Robert
  •    04/04/21 - 18:00
  •    788

Ilija Spasojevic - Bali United vs Persita di Piala Menpora 2021 (Kompas)
Ilija Spasojevic - Bali United vs Persita di Piala Menpora 2021 (Kompas)

Bali United akan memanfaatkan jeda beberapa hari sebelum babak 8 besar Piala Mepora 2021 untuk persiapan yanng lebih matang.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic berharap permainan tim lebih baik di babak perempat final nanti.

"Tentu saja di perempat final tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berdekatan," kata penyerang Bali United Ilija Spasojevic, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga :


"Jadi saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus memiliki persiapan yang lebih matang di babak berikutnya. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik di babak selanjutnya," tambah Spaso, sapaan akrabnya.

Di Grup D, Bali United bermain imbang dua kali dan meraih satu kemenangann dalam tiga laga. Mereka akan berjumpa juara Grup C yang kemungkinan adalah Persebaya Surabaya di babak perempat final. halaman 2 dari 3
Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku puas dengan performa timnya dalam laga terakhir melawan Persita meski hanya meraih hasil imbang.

Dengan hasil imbang itu, permainan skuad Serdadu Tridatu pun menuai kritik dari suporter dan penonton di rumah Bali United karena gagal menambah poin dan harus puas di posisi runner-up Grup D.

Baca Juga :


Coach Teco, sapaan akrab Stefano, berkaca pada pengalaman dua tahun lalu pada kompetisi pramusim di situasi yang sama menjadikannya sebuah pelajaran berharga untuk tidak mengulang kegagalan kembali.

"Hal itu menjadi pelajaran buat saya untuk memperbaiki tim dengan cukup satu poin saja agar punya modal lanjut ke babak berikutnya," tegasnya seperti dimuat Antara.

Selain itu, pelatih terbaik dua periode itu juga ingin menghindarkan skuad asuhannya mengalami cedera dari padatnya kompetisi yang akan dihadapi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620158402618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?