RESMI! Ini Jadwal Pertandingan Pertama Garuda Select di 2021


  •    Adil Pradipta
  •    04/04/21 - 17:30
  •    3.237

Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Menyusul peraturan pemerintah Inggris yang membolehkan kembali pertandingan level amatir maka Garuda Select kembali menggelar uji coba.

Garuda Select akan membuktikan kemampuan mereka melawan Mansfield Town U-18 pada Selasa (6/4). Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV pukul 19.00 WIB.

Garuda Select angkatan ketiga baru sekali melakoni laga uji coba ketika meraih hasil imbang 1-1 melawan Port Vale U-18 pada akhir tahun 2020.

Baca Juga :


Setelah itu tim besutan Dennis Wise dan Des Walker terhalang aturan lockdown dan hanya bisa berlatih sesuai protokol kesehatan di Loughborough University. Sampai akhirnya pekan ini dijadwalkan bertanding menghadapi Mansfield Town U-18.

Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan agar bisa tampil maksimal. Beberapa pemain mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertanding.

"Saya sangat senang karena ini pertandingan yang ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan belakangan. Tantangannya menurut saya adalah mengimbangi lawan dengan postur lebih besar. Saya merasa sudah siap untuk bertanding kembali," kata Faiz Maulana dalam laman resmi Garuda Select.

Penyerang dari Persebaya Surabaya U-16 Wahyu Agung Drajat percaya diri untuk bisa fokus jelang pertandingan.

"Tantangan terbesar justru ada pada diri saya sendiri. Saya harus bisa lebih fokus karena itu kunci penting di pertandingan," ujarnya.

"Jika saya bisa fokus maka saya akan siap melawan siapa pun dan bisa bermain dengan sepenuh hati untuk tim Garuda Select," kata Wahyu Agung. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622588401782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?