Tanding Pekan Ini, Duo Italia Garuda Select Tidak Sabar Bobol Tim Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    04/04/21 - 19:30
  •    4.244

Lorenzo Berra pemain Italia di Garuda Select III (Garuda Select)
Lorenzo Berra pemain Italia di Garuda Select III (Garuda Select)

Akhirnya Garuda Select angkatan ketiga mendapatkan lampu hijau untuk kembali bertanding. Elia Di Giuliomaria dan  Lorenzo Berra sangat antusias jelang laga.

Garuda Select dijadwalkan bertanding melawan Mansfield Town U-18 pada Selasa (6/4). Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :


Jadwal melawan Mansfield Town U-18 merupakan pertandingan kedua bagi tim Garuda Select sejak tiba di Inggris.

Dua pemain asal Italia, Elia dan  Lorenzo juga menyampaikan antusiasmenya jelang kembali bertanding. Bahkan, Elia punya target khusus yang ingin ia wujudkan pada saat pertandingan nanti.

Sebelumnya Elia dan Lorenzo sudah pernah tampil bersama Garuda Select ketika melawan Port Vale U-18. Sementara satu pemain asing lainnya, Shabani Kingazi, mengincar debut untuk tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker. halaman 2 dari 3
Elia terus mengasah kemampuan tendangan bebasnya dan beberapa kali berhasil mencetak gol dalam sesi latihan. Ia ingin melakukannya dalam laga Garuda Select yang lebih kompetitif.

"Ini akan menjadi tantangan besar karena tim lawan punya kualitas permainan yang bagus. Semoga saya bisa tampil maksimal dan bisa mencetak gol tendangan bebas seperti saat latihan," ujar Elia dalam laman resmi Garuda Select.

Baca Juga :


Lorenzo pun memiliki target pribadi. Pemain Como ini juga ingin mencetak gol ketika Garuda Select menghadapi Mansfield Town U-18.

"Saya ingin memberikan penampilan yang maksimal. Kami telah melatih cara bertahan dan beberapa latihan taktik. Saya berharap bisa membawa tim ini tampil bagus dan tentu saya ingin mencetak gol," kata Lorenzo. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622268002550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?