AC Milan Incar Pemain Fiorentina yang Sempat Mendapat Julukan The Next Ibra


  •    Dwi Anggoro
  •    05/04/21 - 10:00
  •    2.155

Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)
Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)

AC Milan dengan tegas menjalankan untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, tetapi menghadapi persaingan dan harus membayar mahal menurut sebuah laporan di Italia.

Striker Serbia yang baru berusia 21 tahun telah mencetak 13 gol musim ini di liga dengan satu golnya ke gawang Genoa kemarin. Seperti yang ditulis Calciomercato.com, Fiorentina bertaruh kuat pada Vlahovic di musim panas mempercayakannya dengan nomor punggung 9, dan sekarang Rocco Commisso sedang mencoba untuk menemukan kesepakatan dengan agennya untuk pembaruan kontraknya yang berakhir pada 2023.

Presiden Fiorentina telah menetapkan gaji bersih 1,2 juta euro per musim plus bonus hingga 2025, dibandingkan dengan 400 ribu euro yang diterima saat ini. Vlahovic belum menerima, dan kebuntuan ini telah membuka pintu bagi klub-klub yang tertarik.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Fiorentina tidak ingin menjual pemain Serbia itu, tetapi bisa melakukannya jika tawaran yang tepat datang dan penilaian saat ini sebesar 40 juta euro dan diprediksi akan naik dari sekarang hingga akhir musim jika performa baiknya terus berlanjut.

Vlahovic adalah pilihan pertama Pioli untuk Milan karena dia adalah seorang striker yang suka berkontribusi dalam membangun permainan.

Baca Juga :


AS Roma mencoba musim panas lalu tanpa hasil dan masih dalam proses, siap untuk memasukkan pemain dalam kesepakatan pertukaran yang diinginkan Fiorentina.

Atletico Madrid juga tertarik, karena Simeone mengungkapkan keinginannya untuk melatih Vlahovic musim depan. Klub Spanyol telah memulai pembicaraan dengan rombongannya dengan niat yang jelas untuk mengatasi kompetisi Italia. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1621036802108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?