Punya Duit! AC Milan Semakin Dekat Permanenkan Bek Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    05/04/21 - 06:00
  •    1.131

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

Fikayo Tomori senang bertahan di AC Milan setelah akhir musim nanti dan Rossonerri menjadikannya prioritas untuk dipermanenkan menurut seorang jurnalis.

Setelah tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan dari Chelsea selama jendela transfer Januari, hanya sedikit yang bisa meramalkan betapa impresifnya pemain berusia 23 tahun itu karena ia sekarang adalah anggota utama dari starting line-up dan terus tampil baik di setiap pertandingan.

Tomori memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport awal pekan ini tentang sejumlah topik termasuk waktunya di klub sejauh ini dan bertujuan untuk masa depan, menegaskan bahwa ia merasa betah bersama Rossoneri.

Baca Juga :


Menurut Louis Girardi di Twitter, Tomori sebenarnya sudah memberikan prioritas kepada Milan. Dia menambahkan bahwa sang pemain bahagia di Milano dan percaya pada keberhasilan negosiasi antara kedua klub yang akan membuatnya bergabung dengan klub secara permanen.

Tomori bertujuan untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia, dan ingin membuat Paolo Maldini terkesan di San Siro. halaman 2 dari 3
Bek Inggris itu tiba dari Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi membeli 28 juta euro pada Januari kemarin, dan bek tengah muda itu mengatakan dia berusaha untuk mengesankan direktur teknik Paolo Maldini.

“Memiliki Maldini sebagai kepala area teknis seperti harus berurusan dengan (Lionel) Messi sebagai direktur olahraga untuk seorang striker. Kamu ingin membuatnya terkesan setiap hari,” kata Tomori kepada La Gazzetta dello Sport.

Tomori mengatakan dia langsung merasa 'dilibatkan' oleh fans dan rekan setimnya di Milan.

Baca Juga :


"Saya sedikit terkejut bisa langsung masuk ke hati para pendukung Rossoneri, tapi masuk akal mengingat karakter orang-orang di sini. Sangat mudah untuk menetap, mereka semua sangat ramah," ucapnya. 

“Serie A seperti Universitas bagi para bek. Saya tumbuh dan mempelajari semua yang saya bisa," tambahnya.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1620199802765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?