Ronald Koeman: Barcelona Akan Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    05/04/21 - 09:30
  •    3.181

Lionel Messi (fcbarcelona)
Lionel Messi (fcbarcelona)

Meski sudah memiliki presiden baru, Barcelona masih belum bisa tenang terkait nasib Lionel Messi apakah akan bertahan atau memilih hengkang diakhir musim nanti.

Koeman ditanyai dalam konferensi pers pra-pertandingannya tentang topik yang sudah dikenal, masa depan Lionel Messi. Dia ditanya apakah pemain Argentina itu harus menentukan hari tertentu untuk mengumumkan niatnya sampai akhir kontraknya.

“Tentu itu masalah yang sangat penting,” ujarnya dalam komentar yang dimuat Diario Sport.

[suggestedarticle-3]

"Kami berusaha melakukan yang terbaik agar Leo tetap bertahan. Namun, momen itu (pengumumannya) tidak akan terjadi tahun depan. Sekarang kami harus fokus pada bermain game besok,” lanjutnya.

Koeman juga menjelaskan bahwa Joan Laporta adalah orang yang bertanggung jawab atas negosiasi tersebut. “Hal-hal di masa depan adalah urusan presiden dan timnya,” katanya.

“Kami berbicara, itu normal, tetapi sebagai pelatih, seperti para pemain, kami fokus pada permainan,” pungkasnya. halaman 2 dari 3
Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan semakin percaya diri mempertahankan Lionel Messi di klub setelah akhir Juni.
Kesepakatan pemain timnas Argentina yang ada di Camp Nou akan berakhir musim panas ini atau pada Juni, dan beberapa klub seperti Manchester City masih ingin membawa pemain berusia 33 tahun itu ke Liga Premier.

Masalah keuangan Barca telah menimbulkan dugaan bahwa raksasa Catalan tidak akan bisa memberikan Messi tawaran yang dia inginkan untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Baca Juga :


Namun, menurut Marca, Laporta yakin, meski ada masalah keuangan, dia bisa 'membuat tawaran yang meyakinkan' kepada pemain Amerika Selatan itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden baru itu juga berharap kepindahan yang direncanakan untuk Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund akan meyakinkan Messi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Messi yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, akan segera duduk bersama ayahnya dan Laporta untuk membahas kemungkinan perpanjangan waktu.

Messi kembali tampil mengesankan di level klub selama musim 2020-21, mencetak 29 kali dan menyumbang 13 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1623501002522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?