4 Klub Yang Cocok Jadi Destinasi Baru Donnarumma


  •    Robert
  •    05/04/21 - 11:10
  •    1.863

Ilustrasi 4  Klub Yang Cocok Jadi Destinasi Baru Donnarumma (Bolalob)
Ilustrasi 4 Klub Yang Cocok Jadi Destinasi Baru Donnarumma (Bolalob)

Penjaga gawag AC Milan Gianluigi Donnarumma menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas mendatang, usai kontraknya akan habis bersama klub Italia itu.

Meski berbulan-bulan menjalin diskusi untuk tetap di San Siro, belum ada resolusi yang ditemukan antara Milan dan agen dari pemain, Mino Raiola.

Donnarumma dikatakan ingin memperpanjang masa kerjanya di Milan, tetapi dengan Raiola dilaporkan bersikeras pada klausul rilis 35 juta poundsterling ditambahkan ke kesepakatan baru sang pemain, yang memungkinkan dirinya pindah ke tempat lain di Eropa musim panas ini.

Baca Juga :


Donnaruuma muncul di kancah sebagai remaja dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai No 1 untuk klub dan negara dalam lima tahun terakhir. Dia tidak bisa menjaga clean sheet pada hari Sabtu saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Penampilannya, dan usianya yang masih 22 tahun, telah menarik perhatian klub elit Eropa dengan banyak pihak mengalami masalah yang berulang di antara mistar gawang.

Menurut berbagi laporan dari media Italia dan Inggris ada sejumlah klub yang cocok bagi Donnaruma mengembangkan permainanya dan juga tantangan baru musim panas mendatang.

CHELSEA



Ke mana pun Donnarumma pergi, dia ingin memiliki kepastian menjadi kiper nomos satu dan itu akan menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan Chelsea.

Penjaga gawang menjadi salah satu titik lemah The Blues dalam beberapa tahun terakhir, dimana mereka sempat membayar 72 juta pounds untuk Kepa Arrizabalaga yang disebut keputusan buruk..

Edouard Mendy telah diandalkan sejak tiba musim panas lalu tetapi pada usia 29 tahun dia tujuh tahun lebih tua dari Donnarumma dan, di mata banyak orang, sama sekali tidak berbakat.

Chelsea memiliki masalah di gawang sejak mereka menjual Thibaut Courtois ke Real Madrid pada 2018 dan hanya akan ada sedikit peluang yang diberikan kepada mereka semenarik Donnarumma secara gratis.

Raiola telah mengumumkan kepada publik bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan tentang pemain Italia itu dan siapa yang dapat menyalahkan mereka? Matang melebihi usianya dan pemain yang bisa memberikan stabilitas selama satu dekade. 

Mendy memang baik-baik saja tetapi peluang untuk mendapatkan bakat seperti Donnarumma sangat langka dan jarang. Chelsea akan berada di posisi yang tepat jika jelas dia meninggalkan San Siro. halaman 2 dari 6
MANCHESTER UNITED



Nama klub lain yang didatangi oleh Raiola adalah United, dimana pihak Old Trafford dilaporkan mencari penjaga gawang baru.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan mengincar bala bantuan, tak banyak memberikan jaminan kepada David de Gea atau Dean Henderson.

Masa depan De Gea masih jauh dari kepastian sementara pilihan ketiga saat ini, Sergio Romero, siap hengkang pada akhir musim ketika kontraknya habis, meninggalkan Solskjaer dengan lubang untuk mengisi skuadnya.

United melihat dari dekat Donnarumma baru-baru ini ketika mereka mengalahkan Milan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa.

Donnarumma adalah talenta kelas dunia, tetapi begitu juga Erling Haaland dan United mengabaikannya karena tuntutan kontrak dari Raiola.

Solskjaer sering sakit kepala karena Raiola, yang mewakili gelandang Paul Pogba.

Pertanyaannya adalah apakah mereka akan gigit jari saat agar kehilagan salah satu kiper terbaik di Eropa. Haaland menunjukkan kepada mereka dengan tepat apa yang mereka lewatkan sekarang dan mereka tidak ingin sejarah terulang kembali. halaman 3 dari 6
PSG



Ketertarikan Paris pada pemuda Italia dapat ditelusuri kembali ke 2018. Donnarumma telah dikritik oleh ultras Milan karena adanya laporan bahwa dia telah meminta kontraknya diputus - sesuatu yang dia bantah dengan tegas - dan Raiola terus menjadi duri di sisi Milan.

Hubungan akhirnya diperbaiki dan dia bertahan - tetapi Paris Saint-Germain tidak pernah berhenti memantau kemajuannya.

Bukan rahasia lagi bahwa bos baru Mauricio Pochettino sedang mencari kiper baru musim panas ini karena ia mengincar pengganti Keylor Navas yang sudah berusia 34 tahun.

Illan Meslier dari Leeds United telah menjadi target, seperti halnya juga Hugo Lloris dari Tottenham, tetapi Donnarumma akan mewakili perpaduan sempurna antara masa muda dan pengalaman.

Pertempuran diuji di Eropa, meskipun Liga Europa dan bukan Liga Champions, dan tidak terganggu oleh sorotan sejak bermain untuk Milan saat masih berusia 16 tahun.

Uang sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Parisians dan jika itu adalah kasus tanpa biaya transfer dan hanya tuntutan gaji, hati-hati terhadap Pochettino yang menggunakan pesonanya untuk bekerja untuk merayu kiper muda tersebut. halaman 4 dari 6
JUVENTUS



Mengingat ia tumbuh dengan mengidolakan pemain hebat Juventus Gianluigi Buffon, ada perasaan tak terhindarkan bahwa ia akan berakhir di Turin pada tahap tertentu.

Juve saat ini memiliki Wojciech Szczesny sebagai pilihan utama dan kontraknya baru diperbarui musim lalu yang berarti itu bukan posisi prioritas bagi bos Andrea Pirlo untuk diperbaiki musim panas ini.

Tapi peluang untuk merekrut Donnarumma tidak sering datang dan mengingat seberapa baik Milan telah tampil di kancah domestik pada musim ini, melampaui Juventus di klasemen, sang penjaga gawang bisa meningkatkan minat Nyonya Tua.

Donnarumma akan dianggap sebagai peningkatan yang nyata ketimbang pemain internasional Polandia dan dapat mengikuti jejak Buffon dengan memberi Juventus lebih dari satu dekade pengabdian.

Ada laporan di Italia bahwa hubungan baik Raiola dengan Juventus, di mana ia berhasil mendapatkan klien seperti Matthijs de Ligt, telah membuat frustasi negosiasi Milan mengenai kesepakatan baru.

Dengan Pirlo yang membutuhkan perombakan masa muda dalam upaya untuk membawa Juventus kembali ke puncak, tidak akan ada penjaga gawang yang lebih baik untuk menandai era baru selain murid utama Buffon. halaman 5 dari 6
AC MILAN



Tentu saja, selalu ada pilihan bahwa dia tetap bertahan di Milan. Jangan lupa bahwa ketika dia dibesarkan di provinsi Napoli, Donnarumma tumbuh sebagai penggemar Milan, datang melalui akademi mereka dan membuat sejarah ketika dia masuk ke tim utama pada usia 16 tahun.

Dari sisi Milan, mereka ingin mempertahankan salah satu penjaga gawang muda terbaik Eropa, tetapi mereka juga memiliki batasan finansial untuk kontrak yang bisa mereka tawarkan.

Klub dilaporkan telah menawarkan kesepakatan baru 8 juta euro per tahun dan itu diperkirakan telah dibiarkan, tidak diterima atau ditolak oleh Raiola.

"Kami tahu kualitasnya," kata ikon Milan Franco Baresi baru-baru ini ketika ditanyai tentang masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

"Dia dibesarkan di Milan dan kami tahu betapa pentingnya dia di tahun-tahun mendatang."

Meskipun ada rasa urgensi dalam menyelesaikan perpanjangan waktu, Milan mungkin segera tidak punya pilihan selain mengalihkan perhatian ke penggantinya. halaman 6 dari 6
Terakhir diubah:  06/04/21 - 08:33





Video Trending



Berita Terkait


1619053597282

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?