Kalah dari Sevilla, Atletico Madrid Bisa Kehilangan Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    05/04/21 - 09:10
  •    3.061

Atletico vs Sevilla di LaLiga (Sumber foto: LaLiga)
Atletico vs Sevilla di LaLiga (Sumber foto: LaLiga)

Pemimpin klasemen Atletico Madrid mengalami kekalahan LaLiga  atas Sevilla, saat sundulan Marcos Acuna menjadi satu-satunya gol dalam laga itu.

Bek Argentina, Acuna tak terkawal saat dia menerima umpan silang dari mantan pemain Manchester City Jesus Navas melewati Jan Oblak.

Oblak sebelumnya menyelamatkan penalti Lucas Ocampos setelah Saul Niguez menjatuhkan Ivan Rakitic.

Atletico, yang mengejar gelar liga pertama sejak 2014, unggul tiga poin di puncak klasemen dengan sembilan pertandingan tersisa.

Barcelona yang berada di posisi ketiga akan tertinggal satu poin di belakang Atletico jika mereka bisa mengalahkan Real Valladolid yang berada di urutan ke-16 pada hari Senin (5/4) malam.

Baca Juga :


Pada malam yang membuat frustrasi Atletico, Mario Hermoso menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan melawan tim urutan keempat Sevilla ketika ia melepaskan tembakan dari jarak 20 meter.

Atletico menekan ke depan untuk mencoba menghindari kekalahan liga ketiga mereka musim ini, tetapi pemain pengganti Angel Correa digagalkan oleh penyelamatan Yassine Bounou di menit akhir.

“Kita memiliki minggu yang padat untuk bekerja keras, bersatu kembali dan bertarung untuk apa yang kita inginkan,” ujar Diego Simeone usai laga.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  05/04/21 - 09:14






Video Trending



Berita Terkait


1620882602019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?