Paul Munster Punya Pekerjaan Rumah untuk Bhayangkara Solo FC


  •    Robert
  •    05/04/21 - 13:30
  •    1.260

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster (situs resmi Bhayangkara Solo FC)
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster (situs resmi Bhayangkara Solo FC)

Bhayangkara Solo FC tak bisa lolos dari babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Setelah menang 1-0 dari Borneo FC di laga pembuka, The Guardian bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dan kalah 2-1 di tangan Persija Jakarta.

Dengan raihan 4 poin, Bhayangkara FC kalah bersaing dengan Persija dan PSM di Grup B.

Baca Juga :


Untuk itu pelatih Bhayangkara, Paul Munster memiliki pekerjaan rumah untuk meningkatkan permainan tim sebelum Liga 1 2021 dimulai.

"Rencana setelah ini jelas, membenahi kebugaran pemain. Kita lihat kondisi tim kepayahan setelah tiga pemain ditarik karena cedera di laga kontra Persija. Namun saya tetap mengapresiasi pemain karena sudah berada di level ini setelah vakum satu tahun," ujar Munster dikutip dari Solopos.

Tak berlama-lama untuk meratapi kegagalan di turnamen pra-musim, Bhayangkara FC langsung menggelar latihan di Lapangan UNS Solo, Senin (05/04) dan bersifat tertutup.

halaman 2 dari 3
“Kita terus latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2021 yang persaingannya antar klub semakin berat, jadi kita fokus ke latihan aja,” Ujar COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol, Sumardji, S.H dikutip dari situs resmi klub.

Kegagalan di Piala Menpora 2021 akan menjadikan evaluasi secara keseluruhan dan kekurangan bagi Skuat The Guardians ini.

Baca Juga :


Para pemain dan pelatih Bhayangkara Solo FC juga tetap menjaga prosedur kesehatan dengan memulai latihan rutin ini dengan melakukan test swab antigen.

“Swab antigen sangat kita anjurkan selama pemain atau official yang pulang ke rumah, jadi tetap tim terjaga dan terpantau selama libur,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Sumardji, S.H halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620189602586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?