Keajaiban Kecil Terjadi, Perburuan Gelar LaLiga Ada di Tangan Barcelona


  •    Robert
  •    05/04/21 - 17:30
  •    51.925

Barcelona bisa memangkas poin dari Atletico menjadi satu poin (FC Barcelona)
Barcelona bisa memangkas poin dari Atletico menjadi satu poin (FC Barcelona)

Kekalahan 1-0 Atletico Madrid dari Sevilla pada hari Minggu membuat perburuan gelar LaLiga musim inni terbuka lebar.

Pasukan Diego Simeone masih berada di puncak klasemen tetapi, setelah kemenangan Real Madrid atas Eibar pada hari Sabtu, mereka tidak dapat memperpanjang keunggulan mereka menjadi lebih dari tiga poin.

Pada Senin malam, Barcelona bisa memperkecil jarak dari Atletico menjadi hanya satu poin jika mereka mengalahkan Real Valladolid di Camp Nou.

Baca Juga :


Mengingat fakta bahwa Barcelona masih akan menghadapi Real Madrid dan Atletico sebelum akhir musim, nasib mereka ada di tangan mereka sendiri. Jika pasukan Ronald Koeman memenangkan semua pertandingan tersisa mereka, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk merebut gelar.

Kemenangan Sevilla atas Los Colchoneros juga membuat mereka tetap dalam perburuan, dimana hanya delapan poin yang memisahkan mereka dari posisi teratas. halaman 2 dari 3
Situasi ini merupakan keajaiban kecil bagi Blaugrana dalam menantang gelar setelah cara mereka memulai musim, apalagi dianggap favorit untuk memenangkan liga.

Ronald Koeman telah menghasilkan keajaiban di Camp Nou, terutama selama beberapa pekan terakhir, dengann menghasilkan 12 kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :


Cadiz adalah satu-satunya tim yang mengambil poin dari tim Catalan sejak pergantian tahun, dengan hasil imbang 1-1 di Camp Nou.

Mungkin faktor utama di balik peningkatan performa Barcelona adalah penampilan Lionel Messi, yang tentunya membuat perbedaan akhir-akhir ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621177201744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?