Arema Coret Dua Pemain Asingnya, Ingin Cari Yang Lebih Berpengalaman di Indonesia


  •    Robert
  •    05/04/21 - 18:30
  •    765

Bruno Smith - Arema FC (Kompas)
Bruno Smith - Arema FC (Kompas)

Performa yang kurang impresif membuat dua pemain asing harus tercoret dari skuat Arema FC jelang musim 2021 dimulai bulan Juni mendatang.

Arema sendiri gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, usai kalah bersaing dari PSIS Semarang dan juga Barito Putera.

Kontrak Bruno Smith dan Caio Ruan resmi tak akan diperpanjang oleh manajemen Singo Edan. General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku kecewa dengan penampilan keduanya.

Baca Juga :


"Iya, meskipun saya tidak bilang secara langsung, pasti teman-teman sudah tahu bagaimana kualitas mereka," kata Ruddy dikutip dari Surya Malang, Minggu (4/4/2021).

Soal durasi kontrak dua pemain Brasil itu memang sudah habis pada Maret 2021, sejak mereka bergabung pada Oktober 2020 lalu. 

Selain dua pemain asing itu, manajemen juga bergerak untuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Kuncoro yang menangani tim secara sementara di Piala Menpora. halaman 2 dari 3
Pelatih Kepala baru nantinya yang akan memutuskan hal-hal yang berhubungan dengan tim terkait pencoretan atau perekrutan pemain Arema FC.

"Benar, selain pelatih kepala, sekarang kami juga sedang mencari pemain asing yang bisa mengangkat performa tim ini," ungkap Ruddy.

Baca Juga :


Oleh karena itu, Ruddy lebih memilih mencari pemain asing yang sudah memiliki pengalaman di Indonesia.

"Bukan pemain baru, tapi pemain asing yang sudah berpengalaman," tuturnya.

Beberapa nama yang sudah pernah berkiprah di Indonesia dikaitkan akan bergabung dengan Arema, seperti Arthur Cunha dan Ciro Alves. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620172802185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?