Bek Atalanta Dibikin Malu Setelah Permintaan Tukar Jerseynya Ditolak Cristiano Ronaldo


  •    Rizka Perdana Putra
  •    05/04/21 - 20:00
  •    1.035

Robin Gosens dan Cristiano Ronaldo
Robin Gosens dan Cristiano Ronaldo

Bek kiri Atalanta Robin Gosens pernah dibikin malu oleh Cristiano Ronaldo. Pemain 26 tahun itu terkejut ketika Ronaldo dengan tegas menolak permintaannya untuk bertukar jersey.

Bagi Gosens, memiliki jersey Ronaldo merupakan sebuah impian. Karena itu, ketika tim yang dibelanya bertanding melawan Juventus, Gosens tidak ingin melewatkan kesempatan bertanya ke Ronaldo seusai pertandingan.

Tapi sayang, keinginan Gosens harus bertepuk sebelah tangan. Bahkan, ia mendapat respon yang kurang mengenakkan dari Ronaldo.

Baca Juga :


"Usai pertandingan melawan Juventus, saya berusaha mewujudkan impian saya memiliki jersey Ronaldo," kenang Gosens dalam biografinya yang bertajuk "Dreams are Worthtime dikutip dari Goal International.

"Setelah peluit akhir saya menghampiri dia.... tapi Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya: 'Cristiano, bolehkah saya memiliki baju Anda?' Dia bahkan tidak melihatku, dia hanya berkata: 'Tidak!.”

Mimpi Gosens untuk mendapatkan jersey Ronaldo ternyata ditolak mentah-mentah oleh sang superstar. Penolakan tersebut membuat Gosens merasa malu dan berkecil hati. 

"Saya benar-benar tersipu dan malu," katanya. "Saya lalu pergi dan merasa dipermalukan.” 

“Anda tahu, ketika sesuatu yang memalukan terjadi? Kemudian Anda melihat sekeliling untuk melihat apakah ada seseorang yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan dan saya berusaha menyembunyikannya."

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623757201756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?