Specs Perkenalkan Kostum Utama Timnas Futsal Indonesia, Ini Harganya


  •    Rissalah Maulana
  •    05/04/21 - 19:12
  •    5.800

Specs Perkenalkan Kostum Utama Timnas Futsal Indonesia
Specs Perkenalkan Kostum Utama Timnas Futsal Indonesia (foto: specs)

Apparel lokal resmi meluncurkan Official Jersey Home untuk tim nasional Futsal Indonesia.

Dari rilis yang diterima Bolalob, Jersey pertama ini berwarna merah dengan inspirasi design dari seni budaya tradisional yaitu tenun.

Tenun dipilih oleh Specs karena memiliki nilai dan warisan kekayaan budaya yang tinggi, dibalik sebuah seni budaya tenun penuh dengan etos kerja, dedikasi dan ketekunan. Nilai luhur ini dan semangat pantang menyerah adalah tradisi bangsa Indonesia. 

Baca Juga :


“Kami memilih seni budaya tenun sebagai inspirasi design jersey pertama (home) sebagai wujud dari cita-cita kami untuk ikut berkontribusi pada perkembangan futsal nasional, dari brand indonesia untuk atlet kebanggaan nasional," kata Iwan Saktiawan, marketing manager Specs Indonesia.

"Dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal yang menjadi inspirasi untuk mental dan semangat juang seorang pemenang, yaitu tim nasional futsal Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut kostum ini merupakan representasi bukti komitmen Specs dan wujud nyata dari cita-cita kami untuk tim nasional futsal Indonesia.

“Kami dari Federasi Futsal Indonesia sangat bangga dengan design dan warna baru untuk tim nasional ini. Setelah FFI dengan mantap memilih Specs sebagai apparel Timnas Futsal mulai 2021 ini, kami melihat komitmen Specs dalam memajukan industri Futsal sangat serius terbukti dengan launching jersey home dipersiapkan dengan baik ” Kata Sekretaris Jendral FFI, Edhie Prasetio.

Jersey tim nasional pertama (home) akan dijual dengan harga Rp. 399.800,-, untuk jersey kedua (away) yang jersey ketiga (3rd) akan diluncurkan secara terpisah. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  19/04/21 - 14:58





Video Trending



Berita Terkait


1617616202398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?