Marco Motta dan Rohit Chand Berpeluang Tampil di Laga Kontra Barito Putera


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/04/21 - 09:10
  •    965

Marco Motta jadi salah satu pemain andalan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021
Marco Motta jadi salah satu pemain andalan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. (sumber foto:Media Persija)

Persija Jakarta dipastikan kehilangan Otavio Dutra dan Novri Setiawan saat menghadapi Barito Putera pada babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Dutra absen karena mendapat dua kartu kuning di laga kontra Bhayangkara Solo FC, sementara Novri urung tampil karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih Persija Sudirman boleh tidak terlalu khawatir dengan absennya kedua pemain tersebut. Pasalnya, dua pemain Persija yang sebelumnya mengalami cedera, Marco Motta dan Sandi Arta Samosir kini sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Kembalinya Motta dan Sandi tentu membuat Sudirman kembali punya opsi tambahan untuk lini belakang dan tengah. Motta kerap dipasang sebagai bek kanan, sementara Sandi bisa dimainkan di posisi gelandang atau bek sayap.

"Tentu saya bersyukur, karena Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan. Saya jadi ada opsi tambahan untuk menggantikan pemain yang absen," kata Sudirman, seperti disadur dari laman klub.

Baca Juga :


Selain pulihnya Motta dan Sandi, Sudirman juga bersyukur karena gelandang asal Nepal, Rohit Chand sudah berada di Jakarta. Keberadaan Rohit tentu akan membuat lini tengah Persija semakin kuat di babak perempatfinal nanti.

"Rohit akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai," tutur Sudirman.

Adapun laga perempatfinal Piala Menpora 2021 antara Persija dan Barito Putera rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. PT LIB menjadwalkan laga tersebut berlangsung pada Sabtu (10/4/2021). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625825401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?